Gubernur Bali Siap Berikan Maria Londa Bonus

by Yuka Chan
pelompat_jauh_maria_londa_ksf1q7
pelompat_jauh_maria_londa

pelompat_jauh_maria_londa

Bila tak ada aral rintangan, Rabu (15/10/2014) siang, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika akan menyerahkan bonus bagi Maria Natalia Londa peraih emas Asian Games XVII Incheon.

Bonus akan diserahkan pukul 13.30 wita di Kantor Gubernur Bali.

“Kami sudah koordinasi dengan¬† Pemerintah Bali. Penyerahan bonus Maria Londa dilakukan di Kantor Gubernur Bali,” kata Ketua KONI Bali, Ketut Suwandi, Selasa (14/10/2014) di Denpasar.

Dia mengatakan, bila tak berhalangan, Gubernur Bali yang akan menyerahkan langsung bonus.

“Bonus dari pemerintah Bali senilai Rp 75 juta melalui KONI Bali. Semoga Maria Londa memanfaatkan bonus itu untuk kebutuhan yang bermanfaat bagi kelangsungan karier sebagai, atlet, kehidupannya dan keluarga,” kata Suwandi.

Menurutnya, bonus itu masih akan dipotong pajak. Sehingga Maria Londa tidak genap menerima Rp 75 juta.

“Maria Londa sudah dewasa dan sudah tahu beban hidup sebagai anak yatim. Semoga dia bisa mengatur dana itu. Yang saya tahu semua atlet berprestasi Badung pandai mengatur bonus bagi sesuai yang bermanfaat,” katanya.

Dia menambahkan, KONI Bali tidak mengitervensi bonus yang akan diterima Maria Londa.
KONI terus berharap dan ini bisa menjadi motivasi untuk terus mengukir prestasi lebih tinggi dan mempertahankan yang telah diraih.

Suwandi juga mengatakan, prestasi Maria Londa perlu diperhatikan semua pihak. Dari pusat hingga daerah perlu memberi perhatian.

Maria Londa mengaku bahagia menerima apresiasi bonus dari Pemerintah Badung, KONI Badung, Pemerintah Bali, dan KONI Bali.

“Saya sangat senang karena dari dulu selalu memberikan apresiasi bonus bagi atlet berprestasi. Terima kasih Bapak Bupati, Gubernur dan Ketua KONI,” katanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More