Home Berita ABG Cantik Berjilbab Kepergok Mesum Dengan Mahasiswa di Karaoke

ABG Cantik Berjilbab Kepergok Mesum Dengan Mahasiswa di Karaoke

by imadenews

ABG_PekanBaru_Mesum_Karaoke_xnrricPEKANBARU, ImadeNews- Hendra dan Gita, Sepasang sejoli kepergok asyik ‘karaokean’ di kamar lantai empat, Karaoke Koro-koro, kawasan Panam. Memalukannya, si cewek ini menggunakan jilbab, imut, Cantik dan sekilas sangat polos. Sementara si cowok adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Pekanbaru, Riau.
Hendra (Hk) (23) dan GITA (Gj) (21) hanya bisa tertunduk malu, saat keduanya kepergok tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Riau, yang melaksanakan razia, Selasa (8/9/2015) petang. Waktu itu kedua pasangan sejoli ini sedang asyik bermesum ria di ruang karaoke yang gelap.
Hk saat itu kepergok dalam keadaan celana yang melorot ke lutut, sedangkan Gj, sedang ‘karaoke’. Saat tim masuk, keduanya sontak kaget. Lantaran diduga melakukan asusila, pasangan yang katanya baru pacaran tiga bulan itu terpaksa didata Satpol PP.
“Nggak dipaksa, karena sayang aja. Nggak ngapa-ngapain cuma pas itu tangan saya di paha dia (Hk),” sebut Gj yang sekilas terlihat polos ini. “Nggak sampai ke bawah (celana) nya bang, cuma sampai paha aja,” timpal Hk melanjutkan, saat diintrogasi anggota Satpol PP.
Mereka berdua adalah warga asal Rengat, Kabupaten Inhu. Hk sehari-hari adalah mahasiswa semester dua disalahsatu universitas negeri di Pekanbaru, sementara Gj, bekerja di warung kelontong. “Teman sejak SMA. Kami sama-sama tinggal di Kubang,” sebut Gj.
Di tempat karaoke Koro-koro ini, BNN Riau berhasil menjaring seorang pria yang urinenya positif menggunakan sabu-sabu. Walhasil dia juga diangkut ke kantor BNN, Jalan Pepaya Pekanbaru. “Total seluruhnya ada tiga pasangan mesum yang kita amankan,” urai Kanit Provost Satpol PP Riau Salamudin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More