Home Berita Berikut ini Penuturan Ayu Sukma Dewi kepada Polisi

Berikut ini Penuturan Ayu Sukma Dewi kepada Polisi

by imadenews

Imadenews.com-Bunga (12), siswi kelas 1 SMP asal Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali terancam putus sekolah. Pasalnya diusiannya yang sangat belia, Bunga harus melahirkan anak laki-laki secara prematur. Ironisnya, dia hamil hingga melahirkan akibat perbuatan Bejat Ilham Iskandaryah (42), kakak iparnya yang tega menyetubuhinya berulang kali.

Kepada penyidik Polres Jembrana, Bunga menuturkan perbuatan bejat kakak iparnya, yang selama ini sangat dia hormati dan diharapkan bisa mengayominya.

”Harinya saya lupa, tapi pada bulan Maret sekitar jam 13.30 wita sepulang saya dari sekolah, kakak ipar saya (pelaku) sudah ada di ruang tamu sambil nonton TV. Sementara ibu saya bekerja,” ujar Bunga kepada penyidik Polres Jembrana.

Setelah dirinya (korban) menganti baju sekolahnya, pelaku kemudian mengajak nonton tv di ruang tamu bersama-sama. Saat itulah pelaku melancarkan bujuk rayunya terhadap korban.
nelayan, ketapang muara ds pengambengan.

“Hingga kemudian saya direbahkan dengan posisi terletang dan saya dipeluk erat-erat hingga saya tidak bisa melepaskan diri. Dia (pelaku) berhasil menyetubuhi saya,” tutur Bunga.

Kejadian itu menurut Bunga terus terulang hingga ketiga kalinya di tempat yang sama dan jam yang sama dengan tengang waktu setiap setengah bulan. Baru pada hubungan badan yang ke empat, pelaku menyetubuhi korban di tempat kos pelaku yang kebetulan dekat dengan rumah korban. Kejadian tersebut di bulan Agustus lalu.

“Waktu kejadian yang keempat saya dipanggil pelaku di suruh ke kosnya untuk menjaga anaknya karena kakak saya bekerja. Tapi setelah sampai di kosnya ternyata saya disetubuhi,” aku korban kepada polisi.

Setelah berhubungan badan yang keempat itulah, korban baru merasakan kalau dirinya hamil. Namun dia tidak berani menceritakan kepada Maria Yosefin IG Putu Suryani (43), ibu kandung korban.

Kian hari, perut korban kian membuncit. Namun korban tetap berusaha menyembunyikannya dengan mengenakan pakaian longgar agar orang tuannya tidak tahu.

Hingga kehamilan Bunga terbongkar saat tiba-tiba Bunga melahirkan bayi laki-laki secara prematur di rumahnya dengan pertolongan bidan.(MD1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More