Home Berita Dua pelajar ini jadi pencuri peralatan sekolah

Dua pelajar ini jadi pencuri peralatan sekolah

by imadenews

pencurian_hdncvuJEMBRANA – Dua pelajar asal pekutatan kabupaten Jembrana ini adalah I MD MKP (16), pelajar kelas satu SMK Negeri 3 Tabanan dan BS PPD (15), pelajar kelas tiga SMP Negeri 2 Pekuatan. Mereka ditangkap saat melakukan aksinya di SD Negeri 2 Gumbrih dan di SD Pengeragoan Kabupaten Jembrana.

Di dua sekolah tersebut, pelaku menggasak satu unit laptop merek HP, satu unit kamera digital merek Sony dan satu unit gitar merek Yamaha.

Kanit Reskrim Polsek Pekuatan Iptu Nyoman Dania saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Katanya, aksi nekat kedua pelajar ini saat itu berhasil masuk dengan cara memotong terali jendela yang terbuat dari besi dengan alat pemotong besi.

Kedua pelaku juga membawa tang untuk melancarkan aksinya serta mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih DK 4233 ZM.

“Pelaku berhasil kita tangkap beberapa jam setelah melakukan aksi pencurian tersebut, terang Dania, Jumat (5/12).

Di hadapan penyidik kedua pelaku yang masih berstatus pelajar ini, mengaku melakukan aksinya hanya untuk beli miras dan rokok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More