Home Berita Jalan Pedesaan di Jembrana Masih Banyak yang Rusak

Jalan Pedesaan di Jembrana Masih Banyak yang Rusak

by imadenews
Jalan Pedesaan di Jembrana Masih Banyak yang Rusak

Imadenews.com-Jalan-jalan desa yang ada di Kabupaten Jembrana, Bali ternyata banyak yang masih rusak parah. Seperti jalan Warnasari Kaja, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya yang tembus ke Sombang Tukadaya, Melaya.
Jalan Pedesaan di Jembrana Masih Banyak yang Rusak
Sejak beberapa tahun belakangan ini jalan tersebut kondisinya rusak parah dan nyaris tidak bisa dilewati. Kondisi ini terjadi lantaran lama tidak mendapat perbaikan.

“Jalan ini sudah lama tidak diperbaiki sehingga kondisinya hancur. Padahal jalan ini tergolong padat arus lalulintasnya,” ujar Wayan Werka, salah seorang warga setempat, Minggu (25/10) sore.

Menurutnya ada sekitar tiga. km lebih jalannya rusak parah. Jalan tersebut merupakan akses satu-satunya bagi warga untuk ke kota jika mengangkut hasil kebun atau untuk keperluan lainnya.

“Kami meminta jalan ini segera mendapat perbaikan, sehingga tidak membahayakan jika dilintasi terutama bagi pengendara sepeda motor,” pungkas Werka.

Sementara itu, Kepala Desa. Warnasari Ketut Widastra dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengusulkan ke Dinas PU agar jalan tersebut bisa di hotmix.

“Kami harapkan perbaikan bisa direalisasikan tahun 2016 mendatang,” terangnya.

Disisi lain Kadis PU Pemkab Jembrana IGP Mertadana mengatakan pihaknya akan memprogramkan perbaikan jalan tersebut tahun 2016.(MD1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More