Home Berita Lagi Lagi Penipuan Lowongan Kerja berkedok RS Siloam Hospitals

Lagi Lagi Penipuan Lowongan Kerja berkedok RS Siloam Hospitals

by imadenews
Lagi Lagi Penipuan Lowongan Kerja berkedok RS Siloam Hospitals

Ditemukan lagi Penipuan Lowongan pekerjaan berkedok RS Siloam Hospitals. Setelah sebelumnya imadenews menemukan penipuan Lowongan kerja Palsu Berkedok PT PLN (Persero) di group facebook kali ini menemukan penipuan lagi yang mengatasnamakan RS Siloam Hospitals.

Tanpa pikir panjang mimin langsung search di google alamat resmi dari rumah sakit siloam dan tentu saja mimin langsung menyimpulkan jika lowongan yang diposting di group facebook ini adalah penipuan, disamping itu mimin juga menemukan artikel atau thread penipuan di kaskus.

berikut ini adalah gambar dari postingan tersebut

Lagi Lagi Penipuan Lowongan Kerja berkedok RS Siloam Hospitals

mohon diperhatikan dengan seksama dalam gambar diatas terdapat Kirimkan Lamaran Dan Cv Lamaran Anda Ke Email  recruitment[@]rssiloamhospitals.com tetapi nyatanya alamat website dari rumah sakit siloam adalah siloamhospitals.com jadi seharusnya alamat email menggunakan nama domain dari website tersebut, dan terlebih lagi Website RS Siloam Hospitals sudah menyediakan halaman Career With Us yang berisikan penjelasan dan juga bisa langsung apply untuk pekerjaan yang tersedia.

Notice avoid scam Siloam Hospital

Didalam halaman Career With Us juga berisikan peringatan dalam berbahasa inggris yang jika diterjemahkan ke bahasa indonesia sebagai berikut

Waspadalah terhadap penipuan rekrutmen. Kami mendapat perhatian untuk mengklaim bahwa Siloam Hospitals Group. Harap dicatat bahwa Siloam Hospitals Group tidak mewajibkan pemohon untuk melakukan pembayaran saat mencari pekerjaan di rumah sakit kami

Untuk thread kasus kalian bisa langsung melihat detailnya disini .

Penipuan dalam kasus menipu lowongan pekerjaan yang melibatkan perusahan atau PT ternama biasanya akan meminta transfer untuk uang travel atau meminta biaya untuk proses pendaftaran.

Jika anda atau orang disekitar anda tidak ingin menjadi korban penipuan dalam lowongan perkerjaan, anda harus memperhatikan dengan detail tentang info lowongan pekerjaan apapun. Browsing di internet tengang info lowongan serta langsung kunjungi lokasi untuk informasi detailnya.

Semoga info ini bermanfaat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More