Larikan Siswi SMP Pemuda Diamankan Polisi

by imadenews
Larikan_Siswi_SMP-pemuda_jembrana_ditangkap
Larikan_Siswi_SMP-pemuda_jembrana_ditangkap

Larikan Siswi SMP pemuda jembrana ditangkap

Karena melarikan Siswi SMP Pemuda Jembrana ini Diamankan Polisi – KFA (19) asal Banjar Munduk Kendung Desa Berambang, Kecamatan Negara ini berurusan dengan Reskrim Polres Jembrana Gara-gara membawa lari anak dibawah umur, KARD (14). Dari informasi yang didapat KFA alias Jabret ini diamankan setelah adanya laporan dari orangtua KARD ke petugas kepolisian, yang mengaku tidak terima anaknya dibawa kabur oleh Jabret. Sebab KARD masih dibawah umur dan saat ini tercatat sebagai siswi salah satu SMP di Jembrana.

AKP Gusti Made Sudharma Putra, Kasat Reskrim Polres Jembrana,  mengatakan pihaknya masih mendalami kasus pelarian anak dibawah umur tersebut.

Orangtuanya tidak terima karena anaknya setelah dilarikan, di leher KARD ada bekas merah-merahnya, Untuk sementara kita terapkan dulu pasal 332 KUHP karena melarikan anak dibawah umur. Ancaman hukumannya selama 7 tahun penjara,” kata AKP Gusti Made Sudharma Putra  Sabtu (15/11/2014).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More