Home Berita Minggat dari Rumah, Gadis SMP Jembrana Dijos Pacar

Minggat dari Rumah, Gadis SMP Jembrana Dijos Pacar

by imadenews
Foto Pelaku saat diamankan dikapolres Jembrana

Imadenews.com- DBP (16), Pemuda putus sekolah asal Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Dauwaru, Jembrana, Bali, diamankan jajaran Reskrim Polres Jembrana, Selasa (3/11/2015).

Foto Pelaku saat diamankan dikapolres Jembrana

Foto Pelaku saat diamankan dikapolres Jembrana

Dia diamankan karena telah menyetubuhi SAA (13), kekasihnya yang duduk di kelas 2 SMP dan tinggal di Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (31/11) lalu.


Peristiwa tersebut berawal dari perkenalan korban dengan pelaku pada 18 Oktober 2015 lalu. Dari perkenalan tersebut mereka kemudian berpacaran.

“Kemudian pada tanggal 31 Oktober sore, korban menghubungi pelaku melalui BBM dan meminta menjemput dirinya di depan rumahnya. Alasannya korban mengaku tidak betah di rumah,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Rabu (4/11) siang.

Rupanya korban menurut Sudarma Putra sebelumnya sempat dimarahi orang tuannya dan memilih kabur dari rumah bersama pacarnya.

“Setelah menjemput korban, pelaku kemudian mengajak korban menginap ke rumah teman pelaku di Kelurahan BB Agung, Negara,” ujar Sudarma Putra di Jembrana.

Awalnya korban disuruh tidur sendiri oleh pelaku di kamar temannya. Namun korban mengaku tidak berani tidur sendiri dan akhirnya pelaku tidur bersama korban, hingga terjadi hubungan suami istri sebanyak satu kali.

Keesokan harinya, pelaku bermaksud mengantar korban pulang ke rumahnya, namun korban justru tidak mau pulang dan memilih tinggal di hotel seorang diri.

“Semalam menginap di hotel, paginya korban dijemput pelaku dan diajak pulang ke rumah pelaku,” imbuh Sudarma Putra.

Saat korban di rumah pelaku itulah, orang tua korban mencarinya dan langsung mengajak pelaku di Polres Jembrana, sekaligus melaporkan kejadian yang menimpa anaknya.

”Pelaku setelah kita sidik mengakui perbuatannya secara terus terang,” pungkas Sudarma Putra.

Sementara pelaku kepada sejumlah wartawan mengatakan saat berhubungan intim, korban sudah tidak perawan.(MD1)

Keterangan inisial: – DBP = Deden Bagus Permana. – SAA = Serli Anisa Auriel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More