Pasangan Selingkuh Tertangkap Saat Di Hotel

by imadenews
Pasangan Selingkuh Tertangkap Saat Di Hotel Delod Berawah
Pasangan Selingkuh Tertangkap Saat Di Hotel Delod Berawah

Pasangan Selingkuh Tertangkap Saat Di Hotel Delod Berawah

JEMBRANA – Operasi penyakit masyarakat yang digelar Polsek Mendoyo, Jembrana, Bali Menyiduk empat pasangan selingkuh satu di antara pasangan itu merupakan kakek nenek. Operasi menyasar sejumlah hotel dan penginapan dipimpin Kapolsek Mendoyo Kompol Wayan Sinaryasa dimulai pukul 20.30 wita dan berakhir pukul 23.30 wita.

Sasaran sebenarnya, para ABG yang masih berstatus pelajar yang diduga kerap masuk hotel melakukan aktivitas seksual secara bebas. Operasi tersebut sekaligus untuk mencegah penularan HIV/AIDS.

Petugas menyasar hotel dan penginapan di kawasan Desa Delod Berawah dan Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo.

Hotel yang pertama kali dimasuki oleh petugas tersebut adalah Hotel Tunjung Mekar, Delod Berawah.

Di hotel ini, satu persatu kamar di periksa, hasilnya petugas menemukan empat pasangan bukan suami istri sah, diduga berbuat mesum.

Dua diantarannya adalah pasangan kakek-nenek bukan suami istri yang sudah memiliki anak dan cucu yakni Gst Pt SD (51), asal Yehembang Kangin, Mendoyo yang berpasangan dengan Ngh SN (50) asal Kelurahan Sangkar Agung, Jembrana.

Kepada petugas, kedua pasangan selingkuh itu mengakui terus terang bahwa mereka bukan pasangan suami istri. bahkan mereka mengaku masih memiliki istri dan suami syah.

Mengetahui hal tersebut petugas kemudian menggiring mereka untuk diamankan di Mapolsek Mendoyo.

Petugas juga mendapati pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel lainnya.
Namun pasangan tersebut adalah pasangan remaja yang mengaku berpacaran sejak dua minggu lalu.

“Kami baru pacaran dua minggu ini pak, dan pertemuan ini adalah pertemuan pertama. sebelumnya kami belum pernah ketemu, kami hanya berkomonikasi lewat BBM saja,” kata NV (19) gadis berkulit bersih asal Jember, Jawa Timur.

Dia mengaku segaja berlibur ke Jembrana guna menemui PA (19) pemuda asal Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo yang dia kenal melalui BBM.

“Saya baru tiba pak, belum sempat ngapa-ngapain, itu buktinya pakaian saya masih dalam koper. Besok saya sudah kembali ke Jember,” ujarnnya.

Kapolsek Mendoyo Kompol Wayan Sinaryasa mengatakan operasi itu digelar untuk antisipasi tindak kejahatan seksual anak dibawah umur (ABG) disamping untuk ketertiban. Karena disinyalir di beberapa hotel membiarkan ABG  menyewa kamar short time.

“Dari operasi justru mendapati pasangan yang diduga selingkuh, dua pasangan itu kami proses lebih lanjut,” ujar Sinaryasa

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More