Pembunuhan Sadis Koki Rebus Sang Pacar

by imadenews
Pembunuhan_Sadis_Koki_Rebus_Sang_Pacar_qeklh6
Pembunuhan_Sadis_Koki_Rebus_Sang_Pacar_qeklh6

Ilustrasi Foto

ImadeNews, Australia – Kadang cinta adalah segalanya, begitu juga ketika cinta terputus. Rasa memiliki masih tetap kuat. Bahkan seseorang kekasih bisa melakukan tindakan sadis pada kekasihnya. Seperti yang menimpa seorang wanita warga negara Indonesia yang dibunuh dan dimutilasi dan lalu direbus oleh kekasihnya di Brisbane, Australia, demikian keterangan dari Direktur Informasi Kementerian Luar Negeri Sofia Sudharma, Senin (6/10/2014).

WNI atas nama mentara Mayang Prasetyo pada Sabtu (4/10) pukul 9 malam waktu Brisbane dibunuh, dimutilasi dan direbus oleh kekasihnya, Markus Peter Volke warga Australia di apartemen mereka di Teneriffe, Brisbane, Queensland.

Pelaku ketika akan ditangkap polisi melarikan diri kemudian bunuh diri sekitar 100 meter dari TKP dekat tong sampah. Pelaku dan korban sama-sama bekerja sebagai Chef di kapal pesiar. Korban berasal dari Melbourne dan baru pindah sementara ke Brisbane sekitar 6 bulan lalu.

KJRI sedang berkoordinasi dengan Polisi Brisbane yang sedang melakukan investigasi, namun hasilnya belum final. KJRI Sydney juga sedang berkoordinasi dengan KJRI Melbourne tentang detail informasi mengenai pembuhnuhan Mayang Prasetyo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More