Home Berita Puluhan Cewek Kafe di Jembrana Jalani Tes Tes Urine

Puluhan Cewek Kafe di Jembrana Jalani Tes Tes Urine

by imadenews
Cewek Cafe Jembrana Tes Urine

Imadenews.com- Suasana gaduh nampak di sejumlah kafe dan mes karyawan kafe yang ada di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (29/9/2015). Pasalnya sejumlah anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Jembrana melakukan razia narkoba ke wilayah tersebut. Cewek Cafe Jembrana Tes UrineSontak saja membuat beberapa cewek kafe yang sedang beritirahat kalang kabut. Bahkan beberapa diantaranya lari tungganglanggang.

Dengan dipimpin Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Nyoman Master, petugas langsung melakukan tes urin kepada cewek kafe yang dijumpainya.

Sedikitnya ada 28 orang cewek kafe dan dua laki-laki yang menghuni kos-kosan di Desa Delod Berawah itu diperiksa dan dites urine.

Hasilnya, ada dua orang cewek kafe yang positif menggunakan narkoba, yakni Ftr dengan dengan nomor urut 1 dan AFA dengan nomor urut 15. Kedua cewek kafe itu merupakan penghuni kos-kosan milik H Dardiri di Delod Berawah.

Cewek Cafe Jembrana Tes Urine

Adanya temuan dua cewek kafe yang positif menggunakan narkoba tersebut, petugas langsung melakukan penggeledahan di kamar milik Ftr dan AFA.
Namun petugas hanya menemukan bundelan klip plastik yang dicurigai sering dipakai untuk menaruh obat seperti shabu-shabu. Selain itu di kamar cewek kafe itu juga ditemukan adanya kondom.

“Tes urine ini kita lakukan karena kami mendapat informasi bahwa ada cewek kafe yang menggunakan narkoba. Setelah informasi itu kita tindak lanjuti ternyata terbukti,” terang Master.

Terkait adanya dua orang cewek kafe yang positif pemakai narkoba, pihaknya akan melakukan pendalaman lebih lanjut dan diamankan ke Polres Jembrana untuk dimintai keterangan.(MD1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More