Home Berita Supir Mengantuk, Truk Box Hantam Pohon

Supir Mengantuk, Truk Box Hantam Pohon

by imadenews

Akibat sopir mengantuk, truk box tronton bermuatan biskuit tiba-tiba oleng dan menghantam pohon perindang jalan hingga roboh, Senin 7 September 2015. Kecelakaan tersebut terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, pada KM 79-80, Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali.

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, truk box tronton DK 9588 AG yang dikemudikan oleh Hari Suwanto (30), asal Probolinggo, Jawa Timur meluncur dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sopir-Mengantuk_ky5obl

Setiba 100 meter sebelum TKP dengan kondisi jalan menanjak, laju truk tiba-tiba oleng dan kemudian menabrak pohon perindang jalan berdiameter satu meter dengan tinggi lima meter yang tumbuh di sisi utara jalan hingga roboh.

Bahkan dahan pohon yang patah sempat tersangkut di kepala truk hingga terseret sejauh 100 meter, dan baru terlepas setelah menghantam tembok pagar rumah warga.

Atas kejadian tersebut, truk bagian depan ringsek dan tembok pagar tembok milik warga hancur. Beruntung sopir truk selamat tidak mengalami cidera sedikitpun, hanya kernet truk Januar Ahmat (26), asal Probolinggo mengalami luka ringan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More