Susilo Bambang Yudhoyono Minta Maaf di HUT TNI ke-69

by imadenews

Susilo_Bambang_Yudhoyono_Minta_Maaf_di_HUT_TNI_ke-69iMadeNews. Pada Puncak perayaan HUT TNI ke-69 yang digelar di Markas Komando Armada Timur, Dermaga Ujung, Surabaya hari ini. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menganggap, peringatan HUT TNI ke-69 di Dermaga Ujung Koarmatim, Surabaya adalah hari yang paling istimewa. Diperingatan HUT kali ini sebanyak 18.580 personel TNI dari tiga angkatan dikerahkan dalam acara ini. TNI AD akan mengerahkan 192 alutsista, diantaranya, Tank Leopard, Tank Marder, Panser Tarantula, dan Tank Scorpio.

Sebagai Presiden menjabat selama 10 tahun, SBY mengaku telah bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan TNI. Namun karena dikira masih kurang perhatian, SBY akhirnya meminta maaf dihadapan seluruh prajurit.

Dari lubuk hati yang paling dalam sebagai Panglima Tertinggi TNI, saya mohon maaf apabila ada kebijakan yang belum memuaskan prajurit sekalian,” ucapnya.

Di peringatan HUT TNI ke-69 ini sebanyak 18.580 prajurit TNI dari tiga angkatan diikut sertakan dalam acara ini. Selain itu terdapat 526 Alutsista yang tampil di di Dermaga Ujung Koarmatim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More