Home Berita Tips Membedakan Payudara Asli atau Palsu

Tips Membedakan Payudara Asli atau Palsu

by imadenews
Tips Membedakan Payudara Asli atau Palsu

Berikut ini adalah Tips Membedakan Payudara Asli atau Palsu. American Society of Plastic Surgeons mencatat, lebih dari 290 ribu perempuan di Amerika Serikat melakukan pembesaran payudara, pada tahun 2013. Tak hanya di Amerika Serikat, beberapa orang di Indonesia juga pernah melakukan implan.

Tips Membedakan Payudara Asli atau Palsu

Tips Membedakan Payudara Asli atau Palsu

Terlepas dari itu, Norman Rowe, M.D., ahli bedah plastik dari New York City, memberi 5 lima cara membedakan payudara asli & payudara palsu, seperti yg dikutip dari tribunnews.

Jarak yg terlalu dekat

Rata-rata payudara perempuan tanpa implan memiliki 2-3 inci ruang kosong di antara keduanya. Jika ia tampak saling berdekatan bahkan berhimpitan itu bisa dipastikan hasil operasi.

Posisi yg terlalu tinggi

Cara mudah lainnya untuk mengetahui bahwa itu adalah payudara palsu adalah dari posisinya yg cukup tinggi. Payudara normal terletak sejajar dengan posisi ketiak. Ini bisa mudah dilihat ketika perempuan mengenakan baju renang.

Bulat seperti kubah

Payudara alami berbentuk seperti pir & air mata, tapi jika terlihat lebih besar, bulat, seperti kubah, itu tanda-tanda palsu, ujar Rowe. Payudara alami penuh di bagian bawah, sementara payudara implan penuh seluruhnya.

Ada tanda bekas luka

Ada empat titik yg biasanya digunakan dokter untuk memasukkan implan, yg semuanya meninggalkan bekas: di area pusar, area lipatan antara payudara & dada, area puting, & area ketiakyang meninggalkan bekas luka paling nyata. Perhatikan perempuan mengenakan tank top, lihatlah bekas luka selebar 2 inci yg ada di area ketiaknya.

Ada suara tumpah

Cara yg ini memang membutuhkan posisi yg superdekat. Jika diperhatikan dengan seksama, payudara implan akan mengeluarkan suara tumbah saat digerakkan. Rowe memperkirakan itu adalah hasil implan yg berada di dalam payudara si perempuan.

 

Namun Seiring berkembangnya teknologi dalam penyempurnaan sesuatu alat atau apapun, kita tidak bisa terpaku dengan cara cara diatas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More