Home Berita Video Heboh, Ibu Guru Tendang Murid Di Makassar

Video Heboh, Ibu Guru Tendang Murid Di Makassar

by imadenews
Video kekerasan guru

Video kekerasan guru

Aksi kekerasan guru terhadap siswanya yang di unggah di situs YouTube Februari 2014 membuat geger warga Makassar. Pasalnya, dalam video tersebut, pelaku (ibu guru) menggunakan kekerasan dan memakai logat Makassar. Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar Ismunandar mengatakan sudah melihat video kekerasan tersebut. Dia pun akan usut kasus tersebut. ”Apakah kejadiannya di Makassar atau bukan,” kata Ismunandar, seperti dikutip Tempo, Kamis, (22/01).

Video kekerasan terhadap siswa diunggah oleh akun bernama Maz Boy di Youtube pada 27 Februari tahun lalu. Video berdurasi 4 menit telah ditonton lebih dari 3 ribu viewer didapat di media Internet. “Saya mendapatkan video ini dari forum kaskus,” ujar Maz Boy.

Video berjudul “(HOT) TINDAK KEKERASAN IBU GURU DALAM KELAS” tampak seorang guru perempuan berkaca mata ini menendang kemudian melayangkan bogem mentah kepada seorang murid laki-laki yang berdiri di sudut ruangan.

Saat kembali ke tempat duduknya, siswa tersebut yang terlihat hanya tersenyum, Sedangkan temannya yang lain tampak hanya diam membisu menyaksikan aksi kekerasan gurunya. Video guru tendang murid ini diduga direkam seorang siswa dengan memakai kamera ponsel.

Tak cuma sampai di situ saja, guru yang mengenakan jilbab putih juga menghukum seorang siswa dengan cara mengerjakan soal di papan tulis. Sang guru itu pun menyuruh murid lain memukul badan siswa yang tengah menulis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More