Video Pelakor di Labrak Istri Sah Viral di Medsos

by imadenews
pelakor

Aksi istri sah melabrak pelakor kembali terjadi, kali ini kejadian tersebut terjadi di salah satu bandara di Palembang. Aksi tersebut viral di sosial media karena Pelabrak mengaku menyimpan bukti perselingkuhan dengan suaminya tersebut.

Tampak dalam video tersebut petugas keamanan bandara tak melakukan apa apa dan pelabrak terus terusan menghakimi wanita tersebut. Dan mengancam akan mem viral kan video wikwiknya.

Banyak netizen penasaran dengan link video pemersatu bangsa bukti perselingkuhan wanita tersebut dan penasaran dengan isi video yang di maksud.

Selain banyak yang penasaran banyak juga yang berkomentar sudah menonton videonya, konon kejadian perkaranya di dalam mobil, gerakan maju mundur maju mundurnya di nilai sangat pakam sehingga menambah penasaran natizen lainnya.

Dalam percakapan aksi labrak di video tersebut wanita yang di duga pelakor ituย  bekerja di salah satu bank di Palembang.

Video Pelakor di Labrak Istri Sah

Summary

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More