Warga Jembrana Ancam Blokir Pelabuhan Gilimanuk

by imadenews
Warga Jembrana Ancam Blokir Pelabuhan Gilimanuk

Konvoi Moge Memenuhi Jalan

Warga Jembrana Ancam Blokir Pelabuhan Gilimanuk – Kemarahan warga meluap tatkala salah seorang warga yang saat itu sedang mengemudi kendaraannya diserempet salah seorang moge rombongan dari Jakarta. Ini terjadi saat konvoi keluar dari pelabuhan, Minggu (9/11) seperti yang dilansir merdeka.com. Dikatakan, saat kejadian ini justru rekan peserta moge lainnya malah marah-marah. Akibatnya, warga mengancam akan memblokir jalan untuk konvoi moge baik masuk ataupun keluar menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Salah seorang pengguna jalan, Kadek Bolo (33) asal Tegalasih, Batuagung, Jembrana mengaku sempat diserempet moge yang beriringan dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Bolo mengaku diserempet di wilayah Desa Selabih, Tabanan.

“Saat konvoi melintas saya sudah berusaha minggir. Tetapi malih juga dipepet sampai tidak ada celah menghindar,” Kata Bolo.

Atas kejadian tersebut, menurut Bolo sebenarnya dia tidak mempermasalahkan spion mobilnya pecah. Namun dia hanya menyayangkan etika berkendaraan di jalan umum. “Sama-sama bayar pajak, jangan arogan. Apa mereka tidak mikir keselamatan orang lain, ujarnya emosi.

Sementara, Kasat Lantas AKP Gede Sumadra Kerthiawan mengatakan akan melakukan peneguran baik secara langsung di lapangan atau imbauan tertulis ke penjual dan community moge yang ada di Jembrana.

Pantauan di lapangan, puluhan moge ini terlihat menjejali jalan di Kuta. Nampak puluhan kendaraan besar ini malam ini memenuhi areal parkir depan hingga ke trotoar jalan di Raya Kuta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More