Wisata Puncak Suroloyo Jadi Tempat Pacaran Pelajar

by imadenews
Wisata_Puncak_Suroloyo_Jadi_Tempat_mesum_Pelajar
Wisata_Puncak_Suroloyo_Jadi_Tempat_mesum_Pelajar

Foto – Facebook

Wisata Puncak Suroloyo Jadi Tempat Pacaran Pelajar – Obyek wisata Puncak Suroloyo di Kabupaten Kulon Progo, Jogjakarta, disalah gunakan oleh pengunjung, khususnya kalangan pelajar untuk berpacaran. Bila dibiarkan, tidak menutup kemungkinan tempat rekreasi di puncak gunung yang sejuk dan asri itu dijadikan ajang mesum seperti yang kita lihat foto yang di ambil dari salah satu pengguna facebook yang upload di grup facebook dimana terlihat di puncak suroloyo berbuat mesum dengan menggunakan batik seragam sekolah.

Tidak perlu mengeluarkan duit lebih dalam untuk bisa masuk ke obyek wisata yang berlokasi di Dusun Keceme, Kecamatan Samigaluh, itu. Setiap pengunjung hanya membayar Rp3.000. Nominal yang tidak terlalu besar untuk ukuran pelajar. Terkadang Saat jam sekolah, ada saja pasangan pelajar yang menghabiskan waktu di sana. Pohon rimbun dan gardu pandang dimanfaatkan sebagai tempat memadu kasih. Berpelukan dan bermesraan sudah tidak canggung lagi mereka lakukan. Hampir di setiap tempat bisa dijumpai pasangan pelajar sedang asyik Berduaan.

 

Dimohonkan Kepada pengawas atau warga sekitar sana lebih ketat untuk mengawasi terutama pada saat jam pelajaran sekolah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More