Home Android 8 Emulator Android terbaik Dan Teringan di tahun 2017

8 Emulator Android terbaik Dan Teringan di tahun 2017

by imadenews
8 Emulator Android terbaik Dan Teringan di tahun 2017

Android adalah pilihan terbaik untuk sistem Operasi mobile. Meskipun Apple iOS mempunyai integrasi yang lebih baik tetapi android tetap menjadi pilihan banyak orang karena mudah di kustomisasi serta support dengan ribuan aplikasi.

Jika kalian adalah salah satu penggemar Android pastinya kalian tentu ingin untuk mendapatkan emulator android yang bisa dipasang di komputer atau leptop kalian masing masing. Tidak hanya mendapatkan tampilan resolusi yang lebih besar dan lebih baik anda juga tidak perlu khawatir jika ingin memasang aplikasi atau games apapun di emulator android karena tidak perlu khawatir dengan kapasitas memory ram atau disk seperti jika anda memasang di handphone android kalian.

Nah untuk sekarang ini sudah sangat banyak emulator android yang pasti kalian temui jika kalian mencari dengan keyword di google dan pastinya anda akan pasti bingung untuk mencoba yang mana Emulator terbaik ataupun teringan yang ingin kalian pasang pada komputer kalian.

Jika kalian mencari Emulator Android terbaik di tahun 2017 ini postingan ini mungkin akan membantu kalian dalam memilih emulator yang tepat untuk di install di komputer kalian. ok langsung saja

8 Emulator Android terbaik di tahun 2017

1. LeapDroid

Dengan fiturisasi yang bebas, LeapDroid menjadi salah satu emulator android terbaik dan teringan. Tidak seperti emulator lainnya, LeapDroid memiliki fitur yang tajam dan terbaik sehingga cocok untuk meningkan kualitas dalam suatu permainan, aplikasi yang mulus, mendukung banyak Games. Dilengkapi dengan fitur GPS membantu Anda dalam sistem navigasi, dan masih banyak keunggulan lainnya.

LeapDroid Emulator android

Jika kalian para penggemar game game android LeapDroid adalah solusi yang tepat untuk kalian.

Note: Sayangnya, setelah satu tahun berhasil LeapDroid dihentikan. Namun, kalian dapat menggunakan LeapDroid, tetapi kalian tidak akan lagi mendapatkan update.

2. Nox App Player

Nox App cocok dimainkan pada berbagai jenis komputer dari Windows xp, 7, 8, 8.1, hingga Windows 10. Nox App Emulator yang ringan dan tidak kalah seperti Bluestack 2atau Leapdroid ini memiliki fitur-fitur lengkap untuk kebutuhan multimedia dan hal lainnya.

Nox App Player

Terlebih lagi jika kalian ingin bermain Game Pokemon, Clash Royale ataupun Clash of Clans ataupun game yang berat berat lainnya karena nox di tonjolkan untuk para penggemar gamers android. jadi tunggu apalagi kalian bisa download nox app player dibawah ini

3. BlueStacks 2

Bluestacks adalah emulator terbaik dan terpopuler yang paling banyak dicari sejak diluncurkan pada tahun 2011. Hingga 2017 ini lebih dari 85 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan aplikasi mobile dan game dilayar yang lebih besar menggunakan teknologi Layercake.

Bluestacks 2

banyak fitur dan keunggulan lainnya untuk bluestacks ini kalian bisa cek satu persatu di halaman resmi bluestacks dibawah ini

untuk Download Emulator Bluestacks 2 Offline Installer bisa cek dibawah

tetapi sayangnya banyak juga pengguna enggan untuk menginstall emulator bluestacks ini dikarenakan karena kurang ringan atau mulus untuk dijalankan dan bluestacks ini terbilang sangat berat jika di install pada pc/laptop yang mempunyai spec kurang.

4. Andy

Andy adalah Emulator Android yang sangat unik, mungkin bisa dibilang Andy adalah Emulator Android yang paling berproduktif karena selain untuk bermain game, kamu bisa menginstall banyak aplikasi produktifitas, launcher, dan bahkan kamu bisa memberikan akses root. Benar-benar seperti Android! Sejauh ini, Andy dikait-kaitkan dengan Emulator Android popular lain nya, yaitu Bluestack..

andyroid

Masalah yang paling didengar adalah bahwa untuk menguninstall Andy cukup sulit, mungkin karena Andy adalah salah satu Emulator Android gratis.

5. AMIDuOS

AMIDuOS adalah emulator untuk Android Jelly Bean dan Lollipop. Sayangnya, untuk masing-masing versi Android dipatok harga sekitar $10 dan $15. Namun kamu tidak akan menyesal ketika sudah membeli AMIDuOS karena performa AMIDuOS untuk bermain game Android di PC bisa dibilang sangat baik dan cara install nya pun lebih praktis. Tetapi, AMIDuOS tidak cocok bagi kamu seorang developer karena AMIDuOS tidak memberikan detail spesifikasi nya, jadi AMIDuOS hanya diperuntukan untuk konsumen biasa.

6. Droid4X

Droid4X emulator yang bisa dibilang unik, Mungkin jika dibandingkan dengan Andy dan AMIDuOS, Droid4X mempunyai banyak kesamaan dan mempunyai fitur yang sama. Namun, ada satu hal yang membuat nya sangat unik yaitu adanya sebuah add-ons dimana aplikasi dan game yng ada di android kamu akan diinstall di emulator ini juga sehingga kamu bisa mengontrol game kamu melalui PC kamu.

droid4x

7. MEmu

Memu merupakan emulator Android yang sedang naik daun. Karena fitur yang dibawa MEmu sebagai emulator Android mungkin lebih banyak dibandingkan dengan emulator Android lain, MEmu juga sangat kompatibel dengan perangkat PC yang menggunakan chipset Intel dan AMD. Selain itu, ketika bermain dengan MEmu ada sebuah sidebar yang sangat berguna dan multifungsi. Kamu juga bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna MEmu di forum dan blog official MEmu. Jika kamu mencari emulator Android yang bisa digunakan untuk bermain game dan produktifitas maka MEmu adalah jawaban nya.

8. Genymotion

Emulator Android Genymotion sangat cocok bagi kamu yang menjadi seorang developer game atau aplikasi Android. Jika kamu ingin mengetes atau mencoba aplikasi kamu di berbagai perangkat tanpa harus membeli nya maka kamu bisa menggunakan Genymotion. Genymotion kurang cocok bagi kamu yang hanya ingin sekedar membuka email, menggunakan aplikasi atau bermain game.

Nah itulah 8 Emulator Android terbaik Dan Teringan di tahun 2017 edisi ImadeNews mudahan berguna bagi kalian, Jika saya sendiri saya menggunakan Emulator Nox App Player pada Laptop saya :).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More