Home Blog Beli Kartu MPWR, Dapat Kuota 10GB Cuman 1000 Perak

Beli Kartu MPWR, Dapat Kuota 10GB Cuman 1000 Perak

by imadenews
Beli Kartu MPWR, Dapat Kuota 10GB Cuman 1000 Perak

Beli Kartu digital MPWR dari Indosat Ooredo, Kamu bisa dapat kuota 10GB cuman 1000 Perak. Masih berlabelkan promo kamu bisa mendapatkan total kuota 30GB dengan syarat kamu harus si ulang 10.000 pulsa untuk bulan ke 2 dan 3, kartu MPWR ini akan dikirim ke alamat kalian tanpa ongkos kirim.

MPRW atau yang berasal dari akronim kata “empower” ini menyediakan sejumlah keunggulan dibandingkan Indosat Ooredoo yang disesuaikan target penggunanya, misalnya kebebasan mengatur jumlah paket data yang ingin dibeli dan juga yang paling keren kamu bisa membuat nomor kamu tersendiri.

“MPWR merupakan digital lifestyle telco pertama di Indonesia yang memberikan empowerment kepada Gen Z dan milenial pada generasi muda Indonesia melalui paket data yang simple dan menawarkan layanan lifestyle di dalam aplikasinya,” jelas juru bicara MPWR, Alexander Christian.

Kuota internet di MPWR juga bersifat akumulatif, kuota yang belum habis terpakai di bulan ini tidak akan hangus tapi menambah ke kuota di bulan selanjutnya. Paket utama yang dilanggan semuanya memiliki masa aktif hingga 30 hari.

Di bulan Desember 2020, MPWR memberikan gratis paket internet selama tiga bulan bagi 100.000 pengguna baru. Ada tiga paket utama yang ditawarkan yaitu Friendly, Buddy, dan Bestie yang dibanderol mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 dengan kuota mulai dari 12GB hingga 38GB.

Cara berlangganan MPWR terbilang mudah dan serupa dengan kompetitornya. Pengguna baru bisa mengunduh dan mendaftar dulu di aplikasi MPWR dengan cara memiliki nomor dan paket internet

Selanjutnya lakukan pembayaran untuk pemesanan kartu SIM yang akan diantar ke lokasi pengguna. Pemesanan di bawah pukul 12.00 akan bisa menerima kartu SIM di hari yang sama. Langkah terakhir tinggal mengaktifkan kartu tersebut.

Cara Mendaftar & Membeli Kartu MPWR lewat Aplikasi

Langkah pertama seperti pada penjelasan diatas, kamu wajib mendownload aplikasi MPWR di Android atau iPhone bisa dengan cara klik link dibawah ini

apple store Google Playstore

Jika sudah buka aplikasi MPRW lalu lanjutkan langkah langkahnya dengan mengikuti petunjuk aplikasi. Pilih minimal 5 topik yang kamu suka lalu klik tombol ayo mulai.

Selanjutnya pilih promo yang kamu sukai, lalu klik Mau Daftar.

Sampai langkah ini kamu akan memulai menentukan paket pertama yang kamu pilih sampai menentukan nomor kartu kamu dilanjutkan dengan pembayaran, seperti pada langkah2 gambar dibawah ini

Pilih Paket promo MPWR Pilih Paket promo MPWR Friendly Pilih Paket promo MPWR Buddy Pilih Paket promo MPWR Bestie

Untuk mendapatkan promo paket silahkan pilih Full PWR Promo dengan rincian

  • 10 GB Data
  • Berlaku 30 hari
  • Rp 1.000,-
  • 1.000 merupakan biaya admin. Bulan ke-2 & ke-3 isi ulang min Rp 10rb untuk tetap menikmati promo

jika sudah klik Lanjut.

Paket Tambahan MPWR Paket Tambahan MPWR Paket Tambahan MPWR Paket Tambahan MPWR

Di menu selanjutnya tentukan paket tambahan kamu dan klik lanjut. Kalau mimin sih pilih paket All-net Basic Rp 5.000,- Unlimited On-net & 15 off-net mins.

Rincian pilihan paket

Lalu akan muncul rincian paket pilihan kamu, jika sudah benar klik lanjut untuk menlanjutkan ke tahap registrasi dengan menggunakan Facebook atau Google Account ( Gmail).

Registrasi MPWR

Jika sudah saatnya memilih nomor kartu kamu, kamu juga bisa membuat nomor kamu sendiri, dengan syarat nomor harus tersedia untuk digunakan.

Buat Nomor Cantik MPWR Pilih Nomor Cantik MPWR

Langkah selanjutnya, kamu perlu mengisi data seperti gambar dibawah ini, sesuaikan dengan nama anda serta alamat anda untuk pengiriman kartu MPWR. 100% gratis tanpa biaya ongkos kirim.

Gratis Ongkir MPWR, Isi data Lengkap Gratis Ongkir MPWR, Isi data Lengkap

Lanjut, Jika kamu sudah mendapatkan nomor bagus dan sudah melengkapi data pengiriman, lanjut ke halaman pembayaran, kamu bisa memilih OVO untuk pembayaran jika transaksi dibawah 10.000 rupiah. Masukan nomor OVO kamu pada saat langkah pembayaran di aplikasi, tunggu notifikasi dari OVO lalu klik Confirm dan status order akan menunjukan tracking number JNE seperti pada gambar dibawah.

Bayar kartu mpwr melalui aplikasi OVO Bayar kartu mpwr melalui aplikasi OVO Bayar kartu mpwr melalui aplikasi OVO

Mau dapet bonus paket 5GB? Pakai atau masukan Kode Promo I3325453  di bagian pilih metode pembayaran.

NOTE : Kadang aplikasi MPWR ini error pada saat langkah pembayaran, mungkin dikarenakan server berat banyak yang akses dan membeli, Jika notifikasi ke OVO tidak terkirim, silahkan tunggu saja sampai batas waktu, nanti aplikasi MPWR akan memberikan notifikasi untuk mengulang langkah pembayaran.

Untuk lamanya pengiriman JNE tergantung dari jauh atau tidaknya alamat anda. Jadi duduk manis ditunggu aja yah 😀

Cara Mendapatkan Kartu MPWR lewat Website

Disamping lewat aplikasi, kamu juga bisa mendaftar lewat website melalui Komputer/Laptop kamu. Caranya kamu cukup mengunjungi website MPWR.id dan klik tombol Pesan Kartu SIM.

Untuk langkah selanjutnya, kamu hanya perlu mengikuti langkah seperti diatas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More