Home Blog Cara Gabung Gelombang Kedua Kartu Prakerja di Android

Cara Gabung Gelombang Kedua Kartu Prakerja di Android

by imadenews
Kartu Prakerja Gelombang ke-2

Sistem kartu Prakerja sudah dibuka kembali untuk gelombang kedua. Jika kamu belum lolos pada gelombang pertama, kamu bisa login menggunakan akun sebelumnya (tanpa harus daftar lagi) dan klik tombol Gabung. Namun bagaimana jika tidak ada tombol gabung bagi yang mendaftar lewat HP android?, begini caranya:

Untuk menampilkan tombol Gabung seperti pada gambar diatas, kamu harus merubah mode browser (Chrome, Brave, Firefox, dll) menjadi mode dekstop. Silahkan kamu Login terlebih dahulu menggunakan Email dan password kamu.

Klik tombol Titik 3 pada google chrome yang ada dipojok kanan atas browser.

Kartu Prakerja Gelombang ke-2

Selanjutnya centang situs Dekstop/ Dekstop Site

Kartu Prakerja Gelombang ke-2

Miringkan layar Smartphone kamu (merubah pengaturan menjadi mode landscape) jika tombol gabung tidak terlihat

Kartu Prakerja Gelombang ke-2

Selanjutnya klik Gabung

Kartu Prakerja Gelombang ke-2

Dan menunggu Evaluasi

Kartu Prakerja Gelombang ke-2

Untuk yang sudah lolos/diterima , ada beberapa saldo sudah di distribusikan, silahkan login di web prakerja.go.id untuk mengecek saldo kamu.

Untuk yang belum sempat mendaftar pada gelombang pertama, kamu bisa mendaftar di situs prakerja.go.id dan ikuti langkah verifikasi dll seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, Kartu Prakerja Resmi Dibuka, Begini Cara Daftar di prakerja.go.id.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More