Home Blog Cara Membuat dan Menggunakan Monero Wallet Address Online

Cara Membuat dan Menggunakan Monero Wallet Address Online

by imadenews
Cara Membuat dan Menggunakan Monero Wallet Address Online

Dalam tutorial imadenews kali ini saya akan membuat bagaimana Cara Membuat dan Menggunakan Monero (XMR) Wallet Address Online dengan aman, Karena Selain Bitcoin atau Etherium Monero juga sekarang ini banyak mempunyai peminat.

Seperti yang dijelaskan pada website resminya Monero adalah sistem mata uang yang aman, pribadi dan tidak dapat dilacak. Monero menggunakan jenis kriptografi khusus untuk memastikan bahwa semua transaksinya 100% tidak dapat dilacak.

Cara Membuat dan Menggunakan Monero Wallet Address Online

Bagaimana Cara Membuat Monero Wallet Address Online ?

Dalam tutorial ini, imadenews akan berbagi langkah-langkah membuat dompet Monero secara online (XMR Wallet ) . Jika Anda merasa nyaman dengan paper wallet (cara yang lebih aman), silahkan kunjungi alamat ini dan buat alamat paper wallet Monero Anda. Untuk cold storage, lihat panduan ini.

Nah sekarang adalah panduan untuk membuat monero wallet mymonero.

MyMonero adalah cara tercepat untuk membuat dompet XMR. sistem dari mymonero adalah berbasis web sehingga Anda perlu memastikan sistem & browser Anda bersih dari spyware atau malware, saya sarankan anda menggunakan Private Browser jika anda tidak yakin dengan keamanan browser atau pc yang anda gunakan.

Ok Pertama Silahkan kunjungi Mymonero.com

mymonero Create A New Account

lanjutkan dengan klik Create A New Account

Baca Juga :   Tutorial Update Samsung Galaxy S3 i9300 ke Marshmallow & Nougat

Pada halaman berikutnya, Anda akan melihat Private Login Key. Private Login Key ini adalah satu-satunya cara Anda dapat mengakses akun MyMonero Anda. Pastikan Anda mencatatnya di notepad dan menyimpannya di tempat yang aman.

Private Login Key mymonero

Copy dan Paste Private Login key pada kolom yang dibawah dan Klik pada tombol log me in dan sukses !

Anda akan berada di dalam alamat dompet Monero yang baru Anda buat.

MyMonero Wallet XMR

Anda bisa menggunakan alamat dompet XMR yang baru dibuat untuk menerima dana atau mengirim dana jika ada. Anda bisa klik pada transaksi untuk melihat transaksi Anda sebelumnya atau saat ini.

sesuatu yang menarik untuk diketahui tentang transaksi Monero.

Mixin Monero transactions

Perhatikan bagian yang mengatakan Mixin. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan Monero, ini adalah sesuatu yang menarik untuk diketahui tentang Cryptocurrency ini.

ini adalah arti dari Mixin tersebut

“Jumlah mixin mengacu pada jumlah signature lainnya (selain milik Anda) dalam ring-signature yang memberi otorisasi pada transaksi. Jadi mixin dari 3 berarti ada total 4 signatures. Ini berarti jika ada seseorang yang melihat monero blockchain tidak memiliki cara untuk mengetahui mana dari 4 signature yang sebenarnya adalah pengirim yang sebenarnya.”

Kapanpun Jika anda ingin melihat XMR Wallet anda yang perlu anda lakukan hanya buka situs MyMonero.com dan login dengan 13 kata Anda (Private Login Key).

Bagaimana Cara mendapatkan Monero (XMR) ?

Anda bisa menggunakan Changelly untuk bertukar Bitcoin atau ETH atau cryptocurrencies lainnya ke Monero.

Atau anda bisa mulai menambang dengan VPS, Laptop/PC (Cpu/GPU) atau Cloud Mining.

Berikut adalah beberapa sumber yang mungkin berguna untuk Anda:

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More