Cara Mudah Mendapatkan BTC dari LATIUM

by imadenews

LATIUMCara Mudah Mendapatkan BTC dari LATIUM (LAT), Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara mendapatkan banyak bitcoin dengan mudah Melalui Latium. Saat Join  Pertama kali Di Latium anda akan mendapat bonus join 5 latium. apa itu latium? Latium adalah CryptoCurrency sama seperti Bitcoin untuk 1 latium = 0.00011211 BTC dan mungkin harga tersebut bisa naik harga dapat berubah-ubah. Bagaimanakah cara mendapatkan latium tersebut langsung ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Daftar latium disini  (untuk sekarang latium harus menggunakan link refferal untuk Register agar mudah diterima)

2. Pada Proses pendaftaran ikuti langkah langkahnya dengan benar. Anda bisa mendaftar di coin-swap.net untuk mendapat LAT Address, atau anda juga bisa Download dan Install Software LAT wallet pada langkah yang diberikan pada saat anda mendaftar. atau anda bisa download LAT Wallet software lewat link ini.

3. Setelah semua proses selesai. anda bisa request password anda yang sudah diberikan ke email yang anda pakai mendaftar.

4. Jika LAT anda sudah terkirim ke address anda, anda bisa menukarkan LAT ke BTC lewat coin-swap tadi.

5. Kalo sudah terdaftar di coin-swap, klik menu Balance pilih LAT terus klik Request Address kemudian kirim saldo Latium anda yang ada di software untuk ditukar menjadi bitcoin. (Jika pada pendaftaran anda memasukan address dari software)

6. Tunggu 10 menit sampai saldo muncul di coin-swap. Kalo sudah ada, klik menu Market dan pilih LAT/BTC, klik Sell LAT lalu tunggu beberapa saat..

7. Setelah Latium anda terjual, lihat di Balance dan klik Withdraw. Masukkan bitcoin address anda dan saldo bitcoin anda akan bertambah.

Ajaklah teman-teman yang lain lewat link refferal anda untuk mendapatkan latium lebih banyak.

 

NB. Jika anda tidak bisa mendaftar di latium karena terditek IP sudah terpakai (biasanya dijumpai oleh pengguna SSH) silahkan anda memakai VPN untuk mendaftar.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More