Download Tun2SocksGUI v2.2.2 Update (10)

by imadenews
Tun2SocksGUI v2.2.2 Update (10)

Masih ingatkah kalian dengan Tun2Socks karya dari master DavidLorem ini ? Rilisan terakhir adalah Tun2SocksGUI v2.2.2 Update (10) Saya yakin jika kalian sesepuh lama pasti kalian ingat. Siapa yang tidak kenal DavidLorem ini yang sudah banyak membantu dengan karya karya terbaiknya, ya salah satunya adalah Tun2Socks ini. Mengapa saya Reshare ? karena website official sudah tidak bisa di akses lagi dan mungkin kalian bingung dimana mendapatkan software kecil nan bermanfaat ini.

Tun2SocksGUI v2.2.2 Update (10)

Sebelumnya mari kita jelaskan untuk kalian yang belum tau apa dan buat apa software Tun2SocksGUI ini ?

Tun2SocksGUI adalah Software Portable yang berukuran kecil namun sangat bermanfaat yang dirancang untuk membantu menjalankan koneksi TCP yang masuk melalui protokol SOCKS di koneksi internet jaringan.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjalankan koneksi Anda melalui remote gateway untuk melindungi identitas Anda di web menjadi anonim. Selanjutnya, tujuannya bisa diterapkan untuk meneruskan koneksi melalui server SSH atau jaringan jarak jauh.

Cukup berikan alamat proxy dan centang opsi “Use HTTP Proxy Type” untuk merutekan koneksi melalui alamat yang berbeda (HTTPS tidak didukung).

Nah jika kalian para pengguna internet gratisan yang menggunakan injektor plus SSH dengan software ini anda tidak lagi memerlukan Proxifier. dan juga dengan menggunakan Tun2socks kalian bisa membagi koneksi SSH melalui wifi, Update Windows, Main game seperti steam atau yang lainya yang memerlukan Protokol Socks seperti kita menggunakan OpenVPN.

kurang lebih penjelasnya sudah cukup. jika ingin mendownload silahkan unduh dibawah ini

Tun2SocksGUI v2.2.2 Update (10)

Sebagai alternatif dibawah ini adalah software yang mempunyai fungsi sama dengan Tun2SocksGUI

Sock2Tap

FNS4TAP v1.5Tutorial VideoOfficial ForumTusiflessourceforge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More