Info: Axis 4G sudah Ready Digunakan !!

by imadenews
Axis 4G sudah Ready Digunakan

Bagi kalian pengguna setia Axis ada kabar gembira nih.. Axis 4G sudah Ready atau siap Digunakan logh.. Cara upgrade Sim Card dari yang biasa ke 4G juga gampang banget tidak perlu ke outlet axis. Mau tau caranya ? lihat dibawah postingan ini..

Nah dengan Axis 4G ini Kamu bakal LEBIH LANCAR buat akses internet, LEBIH MUDAH karena semua tariff dan Paket Internet AXIS berlaku di semua jaringan 2G/3G/4G, dan yang penting juga ada LEBIH BANYAK PROMO tiap minggunya!

Nah Bagaimana cara mendapatkan kartu 4G AXIS?

Untuk yang baru jadi pengguna AXIS, kamu bisa langsung datang ke toko atau retail outlet terdekat dan beli kartu perdana AXIS berlogo 4G ready.
Nah buat kamu yang sudah jadi pelanggan AXIS, kamu tinggal upgrade sendiri kartu AXIS kamu di *123*46#.

jadi buat kamu yang sudah jadi pengguna axis kamu tingga redial aja dengan cara diatas, Gampang kan :D.

Cara Upgrade

Semua AXISers bisa upgrade SIM 3G ke 4G sendiri tanpa biaya tambahan.
Kamu otomatis bakal dapetin bonus paket berupa kuota internet 500MB 14hr berlaku buat 2G/3G/4G setelah berhasil upgrade 4G lewat menu UMB *123*46#.
Untuk bisa menikmati jaringan 4G AXIS, hal dibawah harus diperhatikan ya:

  1. Pastikan HP kamu sudah support 4G
  2. Pastikan kamu berada di jangkauan 4G AXIS
  3. Pastikan kartu AXIS lama (3G) kamu sudah aktif minimal 1×24 jam
  4. Pastikan kamu sudah membeli/punya kartu AXIS 4G yang baru yang bisa dibeli di Toko atau Retail Outlet terdekat. Biar lebih mudah, aktifin kartu AXIS kamu langsung di toko tersebut ya.
  5. Jangan lupa backup kontak/phonebook yang ada di SIM lama.

 

Berikut ilustrasi gambar nya

 

Lokasi Jangkauan Axis 4G

Saat ini jaringan 4G AXIS hadir di 87 kota di seluruh Indonesia. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di sini

lokasi-jangkauan-axis-4g

 

 

Syarat dan Ketentuan

1. Pelanggan sudah mengaktifkan kartu AXIS minimal 1×24 Jam.

2. Pelanggan sudah mempunyai kartu AXIS 4G yang sudah diaktifkan terlebih dahulu, proses aktivasi kartu AXIS 4G mengikuti proses aktifasi kartu sim card pada umumnya

3. Selama proses upgrade kartu dilakukan di handphone dan port/slot kartu yang sama.

4. BONUS Paket Internet AXIS 500MB 14 hari secara otomatis dapat diperoleh setelah proses upgrade selesai.

5. BONUS Paket Internet AXIS 500MB 14 hari akan menggantikan paket unlimited pelanggan jika pelanggan mempunyai paket unlimited setelah pelanggan mengkonfirmasi dengan me-reply ‘Y’ sms konfirmasi penggantian paket.

6. Kontak di kartu pelanggan yang lama akan hilang (tidak akan ditemukan di kontak sim baru), untuk mencegah hilangnya kontak pelanggan disarankan untuk membackup dulu kontak di sim card yang akan diupgrade

7. Pulsa, paket data/voice/internet, masa aktif, M-Banking, XL Tunai, dan benefit yang ada di kartu masih akan berlaku setelah kartu diupgrade (tidak akan hilang)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More