Home Blog inilah Jenis Dan Perbedaan Produk Hair Styling Pria

inilah Jenis Dan Perbedaan Produk Hair Styling Pria

by imadenews

Inilah Jenis Dan Perbedaan dari Produk Hair Styling Pria. Bagi Setiap pria pastinya kalian harus memperhatikan penampilan dan juga tatanan rambutnya. Jangan sampai kamu melupakan gaya rambutmu saat ingin ketemu gebetan, pergi hang out atau mendatangi sebuah acara. Nah, biar kamu lebih paham produk hair styling apa yang cocok untuk kamu berikut akan dijelaskan dari jenis dan perbedaan dari beberapa produk hair styling untuk pria.Produk-hair-style_tqkzie

1. Pomade

American-Crew-Pomade_sb5f2yAwal pomade dibuat menggunakan bahan dasar minyak, namun sekarang pomade memiliki banyak jenis yang bisa kamu pilih yang cocok dengan jenis rambutmu, salah satu jenis yang ada pada pomade yaitu waterbased, jenis produk hair styling pria ini lebih memudahkan kamu ketika proses membersihkan rambut.

2. Hair Spray

hairspray_jgakl5

Produk hair styling satu ini biasanya digunakan untuk mempertahankan bentuk tatanan rambut yang telah dibuat. Biasanya hair spray dipakai setelah rambut selesai ditata.

3. Hair Cream

hai-cream_jpeyxn

Hair cream merupakan produk hair styling yang dapat membuat rambutmu terlihat berkilau karena adanya kandungan minyak pada produknya. Biasanya didalam produk hair styling ini memiliki bahan seperti minyak zaitu, chamomile, dan sebagainya.

4. Hair Foam

hair-foam_esnu25

Kamu memiliki rambut bergelombang? Hair foam merupakan solusi yang tepat untuk menata rambut gelombangmu agar terlihat natural

5. Gel

hai-gel_l9mact

Gel memiliki tingkatan kekuatan yang dapat kamu pilih sesuai keinginanmu mulai dari yang kurang kuat hingga yang kuat. Gel biasanya digunakan pada rambut yang masih basah untuk menjaga bentuk rambut agar tetap rapi dan mengkilap. Jika ingin menghasilkan rambut yang sedikit bergelombang pilihlah gel yang kuat. Namun, beberapa gel terkadang menghasilkan serpihan putih ketika disisir  yang membuat pria menjadi tidak pede dan beralih ke gel yang tidak terlalu kuat.

6. WAX

hair-wax2_ye2xqk

Berbeda dengan gel, wax merupakan produk hair styling yang serbaguna karena cocok untuk rambut yang berantakan bahkan kamu bisa menggunakan wax saat kamu bangun tidur. Produk wax ada yang memberikan hasil shiny atau matte. Wax biasanya digunakan untuk mempertegas layer pada rambut yang sedikit basah atau kering. Pilihlah produk berdasarkan tekstur rambut yang kamu miliki. Jika kamu ingin tampil dengan model gaya rambut pomade, maka kamu harus menetukan jenis pomade mana yang cocok untuk rambutmu. Kalau rambutmu pendek namun menginginkan rambut yang berdiri dan halus pilihlah gel atau wax yang strong.

Kamu yang memiliki rambut panjang lebih beruntung karena bisa memilih banyak pilihan, tergantung kamu rambutmu mau diatur bagaimana. Bagi kamu yang rambutnya tipis, jangan gunakan produk yang dapat memberatkan rambut kamu seperti pomade dan cream.

Selain itu untuk mengaplikasikan produk hair styling seperti wax, cream, maupun gel jangan langsung diletakkan pada rambut tetapi letakkan dulu di tangan lalu gosok dan oleskan ke rambut dari belakang kepala ke depan.

Ok itulah Jenis Dan Perbedaan Produk Hair Styling Pria dan berserta sedikit tips untuk rambutmu. semoga berguna yah…

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More