Home Blog Sebab dan Solusi Bigo Live Connector Failed To Connect Server

Sebab dan Solusi Bigo Live Connector Failed To Connect Server

by imadenews
bigo live connector failed to connect server

Jika kalian mengalami masalah seperti failed to connect server please check the network itu biasanya ada berapa penyebab, Karena anda tidak terhubung dengan internet atau Bigo Live Connector di Block Oleh ISP internet yang anda pakai misalkan sebagian besar (speedy atau Biznet). Nah bagaimana cara mengatasi jika anda menjumpai problem sama yaitu Failed To Connect Server ? Lanjut baca dibawah untuk Solusinya..

Untuk Mengatasi masalah Bigo Live Connector Failed To Connect Server yaitu Silahkan dipastikan jaringan internet anda terkoneksi dengan baik, jika sudah dan tetap failed kemungkinan ISP anda memblock aplikasi/ IP dari BIGO Live.

Nah Solusinya gunakan VPN atau SSH pada PC/Laptop kalian. VPN / SSH juga bisa digunakan untuk membuka situs situs yang di Block oleh Provider Internet seperti Speedy/Biznet.

Baca Juga :  Tutorial & Download Bigo Live Connector PC Update

Anda bisa menggunakan Aplikasi VPN Rekomendasi dibawah ini

  1. Psiphon
  2. Betternet
  3. Hotspot Shield
  4. Zenmate  –  Trial 1 minggu
  5. VPN Unlimited  –  Trial 1 minggu

atau jika kalian sangat mengetahui tentang penggunaan VPN / SSH kalian bisa mendapatkan Config oVPN / SSH disini (tutorial silahkan cari di website ini atau di google aja yah)

Untuk Aplikasi SSH atau VPN Portable bisa menggunakan Software dibawah

VPN Portable

SSH Software

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More