The Break Up Rules, Tips buat Anda yang lagi Putus Cinta

by imadenews
The Break Up Rules, Tips buat Anda yang lagi Putus Cinta

Perasaan takut untuk bertemu dengan mantan pasangan ketika baru saja putus menjadi satu hal yang sangat bisa dimaklumi, apalagi jika penampilan sedang tidak dalam persiapan yang baik. Biasanya pertemuan pertama akan menjadi saat-saat yang sangat tidak mengenakkan.

Jika Anda mengalami keadaan yang kurang menyenangkan pasca putus dengan mantan pasangan, tidak perlu sedih. Karena proses ini adalah sebuah keadaan yang normal, bahkan bisa membutuhkan waktu sampai setengah dari durasi hubungan Anda dengan mantan pacar. Kira-kira perhitungannya begini, jika hubungan yang kandas kemarin berdurasi setahun, jangan takut jika perasaan untuk bisa get over him baru hilang setelah enam bulan berlalu dari waktu putus.

Yang pasti, jangan pernah memaksa untuk punya perasaan yang baik-baik saja, jika kenyataannya memang tidak. Karena, satu-satunya cara untuk bisa melupakan si mantan adalah dengan merasakan perasaan-perasaan tidak mengenakkan itu tanpa harus berusaha menutupinya, menumpahkan isi hati bahkan sampai menangis pada sahabat-sahabat perempuan, dan memikirkan semua kejelekan yang pernah dilakukan mantan pada Anda.

Singkirkan semua foto-foto Anda dan mantan yang memperlihatkan kemesraan Anda berdua. Karena ini hanya akan membuat Anda selalu mengingat-ingat saat-saat indah bersama mantan, yang akhirnya akan membuat semakin sulit untuk melupakannya.

Biasanya, dalam masa-masa penyembuhan hati, seseorang selalu mencari pelarian untuk bisa lepas sejenak dari pikiran tentang mantan pacar. Dan belanja adalah jalan yang diambil hampir setiap perempuan yang baru saja putus. Ingat, selama emosi Anda belum stabil, jangan pernah memasuki pusat perbelanjaan manapun jika tidak ingin isi dompet ludes untuk hal-hal yang tidak penting.

Bagaimana jika terus ingat si mantan ?

Jika bayang-bayang tentang mantan masih selalu hadir dalam pikiran Anda, jangan pernah menyangkalnya. Biarkan mengalir, karena ketika Anda menyangkal dengan mencoba untuk berpura-pura tidak memikirkannya, disanalah ia akan muncul secara nyata di dahadapan Anda. Biarkan bayang-bayangnya hilang dengan sendirinya, karena waktu yang tepat akan datang, jadi tidak perlu memaksakan diri untuk menghilangkannya secara kilat.

Tips buat Anda yang lagi Putus Cinta

Ingat, seberat apapun proses penyembuhan hati setelah putus, akan lebih mudah bila dilalui bersama para sahabat. Jadi jangan ragu untuk meminta pertolongan mereka, karena sahabat yang baik tidak akan pernah meninggalkan Anda, apalagi disaat-saat terberat dalam hidup.

Dan ketika semua bayang-bayang mantan telah hilang dari pikiran, dan Anda sudah siap membuka hati untuk orang baru, jangan ragu untuk menjalaninya. Because life must go on, right?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More