Home Blog Tips & Trik Bermain Pokemon Go Ala WorstLady

Tips & Trik Bermain Pokemon Go Ala WorstLady

by imadenews
Tips N Trik Bermain Pokemon Go

Hai sahabat setia imadenews, berikut ini mimin akan membahas tentang Tips & Trik Bermain Pokemon Go Ala WorstLady. Untuk menjadi Trainer Pokemon Sejati selain mencari pokemon yang kuat kalian juga butuh item item dan banyak pokeball nah dalam post ini mudahan akan membantu kalian untuk menjadi Trainer Keren dan Kuat dalam Pokemon Go.

Tips & Trik Bermain Pokemon Go Ala WorstLady

1.PokeStops & Items

PokeStops

Mulailah dengan pokestops cari pokestops sebanyak mungkin untuk mendapatkan item item seperti Pokeball, Telur(Egg), Potion, Revive, Razz Berry dll. Dengan mempunyai banyak item pastinya akan memudahkan kalian dalam bermain untuk menjadi Pokemon Trainer Sejati. (Carilah Potion, Revive, Razz Berry sebanyak mungkin karena sangat berguna)

  •  Spamming Pokestops: Cara paling efektif berhentilah di kawasan Pokestops biasanya Pokestops reset 1-2 menit dan ambilah item kalian lakukan secara terus menerus 😀

2. Pokemon & Candy

Screenshot_20160713-191520

Tips Trick ke 2 ini sudah pastinya carilah pokemon sebanyak mungkin tidak perlu milih milih walaupun CP kecil tangkap saja itu akan berguna buat kalian untuk mendapatkan Candy yang nantinya digunakan untuk Evolution pokemon atau menambahkan Power Pokemon ( PowerUp) .

Baca: Download Update terbaru Pokemon Go Apk

Candy Bisa didapatkan dengan cara mengirim atau Transfer Pokemon kalian ke Profesor.

Screenshot_20160707-123126

3. GYM – Kuasai Gym Pokemon Dengan Cepat

PokemonGo_Gym

Carilah dan Dapatkan Gym sebanyak mungkin dengan berada di Gym kalian bisa mendapatkan PokeCoins dan Stardust dengan cara klik ikon Pokeball > Shop > Klik icon diatas kanan atau liat pada gambar. Perkuat Gym kalian dengan Group teman teman kalian dalam 1 Team. Kalian bisa menempati Gym dengan Team kalian tergantung Lvl dari Gym (lvl 1= 1 orang lvl 2 = 2 orang lvl3 = 3 orang dan seterusnya). Nah cara untuk meningkatkan level Gym kalian bisa Training atau bertarung dengan Gym (sesama warna team) dan kalahkan setidaknya 1 Pokemon untuk mendapatkan xp. ulang training terus menerus untuk meningkatkan lvl gym biasanya untuk ke lvl 4 gym dibutuhkan banyak training.

(Tips: Jika anggota Gym adalah teman kalian, kalian bisa mengakali level gym dengan cara minta teman kalian untuk memasang pokemon yang CP rendah di Gym sehingga kalian akan mudah memenangkan Pertarungan di Gym dan mendapatkan banyak Exp)

4. Stardust

Carilah Stardust sebanyak mungkin Stardust berguna untuk PowerUp Pokemon (meningkatkan CP pokemon)

5. Razz Berry

razz_berry

Naikan karakter sampai lvl 8 kalian akan mendapatkan item Razz Berry yang berguna untuk memudahkan menangkap pokemon. biasanya Pokemon yang CP tinggi atau Pokemon langka dibutuhkan banyak lemparan untuk mendapatkannya pastinya menghabiskan banyak pokeball dan bisa juga pokemon kabur. nah untuk jaga jaga agar tidak menyesal kalian bisa menggunakan Razz Berry ini. Cara nya pada saat menangkap pokemon klik ikon Bag/Tas dan pilih Razz Berry, Lempar pokemon dengan Razz Berry selanjutnya lemparan berikutnya lempar dengan pokeball.

6. Lure Module

Pokemon_Go_Lure_Module

Lure Module gratis bisa kalian dapatkan pada saat naik ke level 8, atau kalian bisa membeli di Shop Pokemon, Lure Module ini ini jika di aktifkan di pokestops berguna untuk menarik pokemon pokemon ke sekitar pokestops yang dipasang Lure Module dalam waktu 30 menit, jika kalian bersama teman kalian kalian bisa bergantian menggunakan Lure Module dan menangkap pokemon bersama sama untuk cara lebih jelas  dan cara menggunakanya bisa Baca Disini Cara Menggunakan Lure Module

(Jika kalian mengaktifkan Lure Module orang lain juga bisa melihat Effectnya)

7. EGG / Telur

Egg ini bisa kalian dapatkan di Pokestops, ingatlah untuk memasukan Egg ke Incubator sembari kalian berkelana mencari pokemon, Egg akan pecah tergantung jauhnya kalian berjalan (km).

8. Team 

poke

Ini sebenarnya cukup penting juga dalam bermain Pokemon Go, Pada saat Karakter kalian sampai pada lvl 5 kalian bisa memilih 3 Team ( Kuning: Instinct, Biru: Mystic, Merah: Valor ).

Sebelum memilih Team di Pokemon Go lebih baik kalian ajak teman teman di daerah kalian atau jika sudah buatlah Group atau Team di Real untuk bermain pokemon go ini, dan pilihlah Team Pokemon Go yang sama dengan Group kalian. Atau jika kalian gak punya temen atau malu dalam bersosialisasi kalian perhatikan aja Team Pokemon mana yang banyak ada di daerah kalian caranya perhatikan GYM didaerah kalian dominan warna apa yang banyak ada dan ikuti team mereka, dengan itu kalian bisa bersatu di Gym untuk mendapatkan Pokecoins dan Stardust sekaligus memperkuat Gym. (lihat penjelasan no 3)

(Pemilihan Warna Team setahu saya tidak Terlau berpengaruh dengan mudahnya atau sulitnya permainan kalian nantinya dalam menangkap pokemon)

9. Pahami Pokemon Yang Langka

pokemongolist

10. Menggunakan Trik Fake Gps

(update Trik 15/7/16) Menggunakan Trik fake Gps adalah bisa dibilang cara curang untuk bermain Pokemon Go.Untuk Cara Lebih Lanjut bisa baca disini : Trik Main Pokemon Go Dengan Fake GPS 100% berhasil

+Keuntungan

  • Pastinya bisa mendapatkan banyak EXP dan Banyak Pokemon tanpa perlu capek jalan.

-Kekurangan

  • untuk kekurangan kalian tidak bisa menikmati serunya bermain game pokemon go
  • Perlu manual Set Gps map

11. Gunakan Custom Maps

 

pokemon-challenge

Maps Pokemon menggunakan lokasi nyata untuk menunjukan PokeStop dan gym. Namun, fitur ini seringkali menyulitkan pengguna, terutama pemula, membuat pengguna tersebut merasa kesulitan untuk memulai permainan.

Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan custom map khusus Pokemon Go yang bisa diaskes di sini. Custom map yang dibuat oleh pada fans ini akan memudahkan kamu dalam memainkannya, diadopsi dari Google Maps untuk menunjukan lebih dari 600 PokeStop berbeda dan lokasi gym Pokemon yang ada di seluruh negeri.

 

12. Menemukan Lokasi Pokemon Real Time Dengan PokeVision

(Update 23/7/2016)

PokeVision-Pokemon-Go_Trik_ImadeNews.com

Satu lagi Trik Pokemon Go yaitu Mencari Letak Pokemon Dengan PokeVision. Dengan PokeVision anda bisa d mencari letak atau lokasi Pokemon dengan mudah. Cara ini Sangat pas jika anda gunakan dengan FakeGps. Tapi jika kalian tidak menggunakan fakegps kalian bisa menggunakan PokeVision untuk mengetahui langsung Pokemon yang berada didekat daerah kalian. Untuk Lebih Lengkap Tentang Pokevision Silahkan Baca Disini

 

 

Untuk saat ini demikian Tips dan Trik dalam bermain Pokemon Go mudahan berguna buat kalian para Trainer Pokemon Go, Post ini akan diupdate jika ada tips dan trik terbaru yang berguna buat kalian semua, jadi Pantau terus di website atau Facebook fanpage imadenews.com.

Mohon maaf jika tulisan diatas sulit untuk dipahami 😀

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More