Tutorial Membuat Akun WIFI ID Kampus (UT) Terbaru 2019

by imadenews
wifi id kampus
Tutorial membuat akun wifi id kampus terbaru 2019, NIM mahasiswa ut & tanggal lahir untuk membuat akun wifi id kampus gratis tanpa membeli akun wifi.id komunitas hasil curian yang bertebaran di internet.
Bahan yg diperlukan:
1. Data mahasiswa ut (termasuk nim & tanggal lahir)
2. Email
3. Koneksi internet
Langkah pertama:
Silakan cek data mahasiswa yang kita miliki, dengan mungungjungi https://sia.ut.ac.id/ktpu. Gunanya adalah untuk memastikan apakah mahasiswa yang datanya kita pakai ini sudah membayar semester atau belum.
Jika berhasil maka akan keluar link download ktpu mahasiswa tersebut. Jika tidak keluar, berarti mahasiswa tersebut belum melunasi biaya administrasi semester kuliah. Jika demikian, Maka cari data mahasiswa yang baru sampai dapat link download nya.
Baca Juga :   Trik Cara Dapat Kuota Gratis 1GB - 10GB Three AON

Langkah kedua:

Jika sudah ditemukan data mahasiswa yg bisa dipakai seperti pada langkah 1, maka selanjutnya Silakan pergi ke halaman https://sia.ut.ac.id/user/aktivasi_nim_lama. Gunanya untuk melakukan aktivasi nim mahasiswa tersebut.
Silakan isi data yang di minta dalam halaman tersebut, masukan email yang sudah kamu sediakan ke kolom email yang diminta. Selanjutnya kamu akan menerima email verifikasi. Kemudian Klik verifikasi dalam email tersebut. Selamat akun mahasiswa sudah diperbarui.
Langkah terakhir:
Silakan aktivasi akun wifi.id nya di samping pojok kanan atas, di halaman web aktivasi tersebut. Jika anda sudah melakukan aktivasi, selamat akun wifi.id kampus tersebut bisa anda pakai dan nikmati.
Contoh data mahasiswa disini
Tutorial ini di share dengan tujuan:
1. Berharap agar pihak ut segera melakukan pembenahan terhadap sistem keamanan nya guna melindungi privasi mahasiswa nya.
2. Menghentikan oknum yg memperjual-belikan data pribadi orang lain demi memperoleh keuntungan untuk dirinya sendiri.
3. Tidak ada lagi orang-2 yg bersedia mengeluarkan uangnya hanya untuk membeli akun wifi.id komunitas hasil curian tersebut.
Sumber & Kredit :

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More