Home Entertainment Berikut Alasan Sojin KARA Bunuh Diri

Berikut Alasan Sojin KARA Bunuh Diri

by imadenews
SOJIN-KARA

Sojin yang berumur 22 tahun Perempuan yang akan menjadi personel KARA memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Jadi Apa sebenarnya alasan artis Korea Selatan Sojin yang nekat bunuh diri pada Selasa 24 February ?

SOJIN-KARASojin (22), ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di apartemennya di Daegu di Seoul, Korea Selatan. Menurut laporan pihak berwajib setempat, Sojin bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian lantai 10 apartemennya.

Sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, Sojin pun menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, dikutip dari Liputan6, Rabu (25/2).

Dugaan dari para penggemarnya, Sojin bunuh diri akibat depresi. Ia diputuskan kontrak kerjanya secara sepihak oleh agensi yang mengurusnya. Padahal Ia telah direncanakan akan menjalani debut di girl band ternama itu. Diketahui, Sojin telah menjadi trainee hampir lima tahun.

Kuat dugaan alasan tersebut yang menjadi penyebab artis Korea itu bunuh diri. Sebelumnya, Sojin terkenal karena menjadi seorang peserta reality show KARA Project:The Beginning pada 2014. Namun, ia tak terpilih menjadi bagian dari BABY KARA di program tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More