Johnson Yaptonaga Melaporkan Dewi Persik ke Polisi

by imadenews
Johnson Yaptonaga dan Dewi Persik Source Trans7

Johnson Yaptonaga dan Dewi Persik Source Trans7

ImadeNews, Jakarta. Pernyataan Dewi Persik alias Depe, bahwa ia telah menikah menjadi teka-teki yang belum terungkap. Sementara akun twitter @Zion Putra dikabarkan merupakan sosok dari CEO sebuah produsen mobil sporty.  Johnson Yaptonaga yang merasa terganggu dengan pernyataan-pernyataan si ‘goyang gergaji’, akhirnya bertindak, ia melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pada Jum’at siang (19/09) dengan aduan pencemaran nama baik.

Akibat pernyataan Depe sudah menikah dengannya, Johnson dan kelauarga besarnya sangat terganggu, apalagi pemberitaan rekaman infotainment di media amat gencar.

Johnson yang dikaitkan sebagai @Zion Putra, mengaku tidak memiliki akun jejaring sosial Twitter, sehingga jika ada akun yang mengatasnamakan dirinya, ia meyakinkan bahwa itu palsu.

Guna memberi efek jera pada yang bersangkutan. Hotman Paris membawa beberapa bukti kuat seperti rekaman pernyataan Depe dan tweet dari akun Twitter Dewi Persik. Hal tersebut untuk semakin menguatkan laporan kliennya.

“Pemuda ganteng ini akan buat laporan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap penyanyi dangdut terkenal DP,” ujarnya di depan media.

Pasal yang akan digunakan adalah 310 dan 311 KUHP untuk pencemaran nama baik. Dan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU no 11 tahun 2008 mengenai ITE.

Johnson memang mengaku sempat beberapa kali bertemu Depe, namun dia mengaku tak merasa tertarik sedikit pun dengan mantan istri Syaiful Jamil. Pria sebagai CEO mobil mewah Lambhorgini menambahkan jika ia telah berkeluarga, mana mungkin nikahi Dewi Persik.

(dikutip dari iBerita.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More