Foto Jessica Mila GGS di Instagram Dicuri

by imadenews
Jessica_Mila

Jessica_Mila

Foto Jessica Mila salah satu pemain GGS di Instagram Dicuri, Punya wajah cantik tidak selalu bikin senang, berisiko mudah dibajak. Setidaknya begitulah pengalaman yang dirasakan aktris ayu Jessica. Paras seksinya sering muncul di sejumlah iklan produk kosmetik. Padahal, Jessica tidak merasa terikat kontrak tampil sebagai model dalam iklan-iklan tersebut. Itu artinya, wajah cantik Jessica dimanfaatkan orang lain tanpa seizin dia.
Menurut gadis kelahiran 3 Agustus 1992, para pembajak pose-pose dirinya tersebut umumnya mencurinya dari foto-fot yang pernah Jessica upload di akun jejaring sosialnya.

“Iya, foto-foto aku yang di Instagram suka diambil orang. Terus ditempelin deh fotonya sama produknya, jadi seakan-akan aku pakai produk tersebut. Caption-nya menunjukkan kalau aku pakai produk dia,” kata Jessica seperti dilansir Tribunnews.com

Dara yang kini bermain sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) ini mengaku biasanya produk kosmetik yang sering menggunakan fotonya. Namun, selagi tak di rubah macam-macam, Jessica enggan mempermasalahkannya.

Jessica tak mau menghadapi hal tersebut secara berlebihan. Saat melihat fotonya disalahgunakan untuk sebuah iklan gratisan. Paling-paling, Pemeran Nayla di GGS, ini hanya tertawa, meski tak menampik hal seperti itu juga membuatnya merasa terusik.

“Pertama kali lihat itu, ketawa aja. Enggak nyangka aja, cuma agak terganggu ya,” ujar Jessica.

Memiliki nama asli Jessica Mila Agnesia, Putri pasangan Jane Magdalena Baker dan Bambang Sutarjo ini dikenal sebagai aktris multitalenta. Selain pandai berakting, Jessica juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Awal karirnya di dunia hiburan pada 2002, hingga kini Jessica sudah bermain di puluhan judul sinetron seri dan film televisi (FTV).

Jessica juga sukses bermain di lima film layar lebar. Antara lain film terbaru yang dirilis tahun ini, ‘Marmut Merah Jambu’,’Seoul With Love’,’Pengantin Cantik’ dan ‘Dua Cinta Satu Hati’, dan ‘Slank Nggak Ada Matinya’ tahun 2013.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More