Promosikan Film The Key, Bai Ling Hampir Telanjang

by imadenews

Bai_Link_-_The_Key_Promo_nezqbtPromosikan Film The Key, Bai Ling Hampir Telanjang – Aktris Bai Ling belum lama ini telah menyelesaikan promosi film anyarnya, “The Key” di The Real Experimental Film Festival yang dihelat di Beverly Hills, California. Penampilan Bai Ling saat itu menjadi sorotan karena dia terlihat hampir Telanjang dalam kostum hitam yang dikenakannya.

Bai Ling memakai gaun hitam terlihat berbentuk kunci yang menutupi bagian payudaranya. Pada bagian bawahannya, aktris yang lahir di China ini memakai rok bermotif jaring-jaring dan menutupi area intimnya hanya dengan bunga berwarna merah.
Rupanya aktris seksi 48 tahun ini mendesain sendiri kostum yang dipakainya dalam acara tersebut. Bai Ling malah sangat nyaman dan merasa percaya diri dengan kostum hasil rancangannya tersebut.
“Aku menciptakan ‘kunci’ dalam gaun malam ini,” cuit Bai Ling si akun Twitter, kemudian ia menulis lagi “Kunci ini sama seperti pria & wanita. Jadilah lembut namun berani.” di alamat @realbailing.
Sementara itu, film terbaru Bai Ling bertajuk “The Key” merupakan film drama dewasa yang telah rilis pada Jumat, 21 November 2014 lalu. Film ini juga dibintangi oleh Kate Dalton juga David Arquette. Foto telanjang Bai Ling pada acara The Real Experimental Film Festival,

 

Twitter @realbailing

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More