Shaheer Sheikh Akui Bali Tempat Yang Indah

by imadenews
Shaheer_Sheikh_Nawas_mahabrata
Shaheer_Sheikh_Nawas_mahabrata

Shaheer Sheikh Nawas mahabrata

Tujuh selebriti India yang berperan dalam serial epik Mahabharata mengaku mengagumi budaya dan keindahan alam Bali di sela kunjungannya selama beberapa hari di Indonesia.

“Terima kasih atas sambutan hangat ini. Saya memang sangat menantikan untuk berkunjung ke Bali. Saya banyak dengar tentang Bali, ini tempat yang indah,” kata pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh Nawaz, dalam keterangan persnya di Hotel Westin Nusa Dua, Kabupaten Badung, Minggu.

Ketujuh pemeran Mahabharata yang datang ke Pulau Dewata itu, yakni Shaheer Sheikh Nawas pemeran Arjuna, Vin Rana (Nakula), Saurav Gurjar (Bima), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Rohit Bhardwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna).

Ia mengatakan bahwa mereka baru kali pertama mengunjungi Pulau Dewata setelah sekian lama hanya sebatas mendengar cerita mengenai keindahaln alam dan budaya Bali.

Setelah beberapa hari di Jakarta untuk mengisi berbagai acara yang dihelat salah satu stasiun televisi swasta nasional, ketujuh pemeran sinema legenda yang kini tengah banyak diminati sebagian besar masyarakat Indonesia itu melanjutkan “roadshow” sekaligus berlibur di Pulau Dewata.

Sebagian dari tujuh pemeran yang hadir di Bali itu memang berencana akan memperpanjang jadwal kunjungannya selama di Indonesia, yakni dengan berlibur di Pulau Dewata, sementara yang lainnya dijadwalkan akan segera bertolak ke India. (SB-ant)

Salah satunya Arpit Ranka, pemeran tokoh antagonis, Duryodana yang akan berlibur selama tiga hari di Pulau Dewata.

“Saya sangat tertarik dengan budaya Bali. Saya akan ada di Pulau Dewata selama tiga hari ke depan dan ini kesempatan yang baik untuk belajar budaya Bali,” kata pria berbadan besar itu.

Usai dari Nusa Dua, ketujuh pemeran Mahabharata itu mengunjungi Kantor Konsulat Jenderal India di Renon Denpasar, selanjutnya berkeliling Denpasar, kemudian menghadiri sebuah acara di sebuah pusat penjualan emas dan telepon seluler di Denpasar, lalu menggelar pertunjukan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Minggu sore.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More