3 Bulan Hilang, Neneng diduga kabur bersama pacar

by imadenews

3_Bulan_Hilang_Neneng_diduga_kabur_bersama_pacar_i1ju1iImadeNews, Jembrana – Kepolisian Sektor Polres Jembrana, Bali, menerima laporan hilangnya seorang remaja putri bernama Neneng Alfia Nabila (16) dari orangtuanya yang melapor ke Mapolsek Jembrana. “Kami menerima laporan dari orang tua remaja tersebut, Minggu (28/9) malam. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Jembrana, Ajun Komisaris Wayan Setiajaya, di Negara, seperti dikutip dari Antara, Selasa (30/9).

Sebelum melapor ke Polres Jembrana, orangtua dan keluarga korban tersebut sudah berusaha melakukan pencarian, baik ke rumah kerabat maupun teman-temannya, sejak bulan Juni lalu.

Dalam pencarian tersebut, orang tuanya menduga remaja tersebut kabur bersama pacarnya yang tinggal di Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo.

“Anggota sudah kami sebar untuk melakukan pencarian, termasuk ke hotel dan penginapan. Namun sampai saat ini belum ada hasil,” ujar Setiajaya.

Menurut dia, selain polisi, keluarga Neneng juga terus melakukan pencarian karena khawatir dengan kondisi anaknya yang menghilang tersebut. Polisi belum berani menyimpulkan bahwa Neneng lari bersama pacarnya, karena belum ada bukti-bukti yang mengarah kesana.

“Kalau anak itu sudah ditemukan, baru jelas masalahnya. Untuk kasus ini, kami sudah memberikan informasi ke setiap Polsek di wilayah Polres Jembrana, termasuk polsek-polsek di seluruh Bali,” kata Setiajaya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More