Baru Lima Bulan, LED TV Senilai Miliaran Rupiah Rusak

by imadenews
LED TV Jembrana
LED TV Jembrana

LED TV Jembrana

JEMBRANA – Sejak sepekan terakhir ini, masyarakat yang melewati jalan Sudirman, Jembrana tidak lagi bisa menikmati tayangan melalui LED TV yang lokasinya tepat di depan pos polisi di perempatan jalan utara Denpasar-Gilimanuk tersebut. Dari pengamatan sejak seminggu ini LED TV senilai miliaran rupiah dan baru lima bulan diserahkan tersebut mati.

Sejumlah masyarakat mempertanyakan terkait matinya LED TV tersebut. “Saya tiap hari lewat jalan Sudirman sudah seminggu lebih ini mati, tidak lagi ada tayangan,” kata Wayan Sudirna seorang warga Dauh Waru Jembrana.

Sementara itu Kadis Hubkominfo Pemkab Jembrana IGN Putra Riyadhi sebagai pengelola LED TV, Minggu (30/11/2014), mengakui kalau LED TV mengalami gangguan teknis. Menurutnya alat yang rusak pada multi fungsi card karena gangguan petir. “Hari Senin alat penggantinya baru dipasang dan alat ini masih garansi, dan masih masa pemeliharaan,” jelasnya.

Di sisi lain Syarif dari PT Media Telematika Jaya rekanan yang mengerjalan proyek senilai Rp 1.293.898.500 yang diserahkan akhir Juni 2014 lalu ini mengatakan nanti teknisinya akan datang untuk mengecek langsung ke lokasi. “Jadi saya belum bisa mengasumsikan sebab apa LED-nya mati,” jelasnya. (Via Balipost)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More