Home Jembrana Istri Camat Tak Pernah Masuk Kantor Setelah Foto Bugilnya Beredar

Istri Camat Tak Pernah Masuk Kantor Setelah Foto Bugilnya Beredar

by imadenews
(CENCORED) - Foto Bugil istri Camat Jembrana (Google Images)

JEMBRANA, ImadeNews- Kasus foto bugil yang lagi tren saat ini NK, istri dari GST NSW yang menjabat sebagai camat di Kabupaten Jembrana, Bali, hingga kini masih ditangani Inspektorat Pemkab Jembrana.

(CENCORED) - Foto Bugil istri Camat Jembrana (Google Images)

(CENCORED) – Foto Bugil istri Camat Jembrana (Google Images)


“Hingga saat ini kami masih menangani kasus tersebut, pemeriksaan tetap kami lakukan,” terang Inspektur pada Inspektorat Pemkab Jembrana Ni Wayan Koriani, Jumat (18/9).
Menurutnya, NK yang juga seorang PNS di salah satu kantor kecamatan masih terpaksa mengambil cuti. NK mengajukan cuti tugas sejak kasus yang menimpa dirinya mencuat.

Di samping akan melakukan pemeriksaan terhadap NK, Inspektorat Jembrana juga akan memanggil GST NSW untuk diperiksa dan dimintai keterangan seputar kasus tersebut.
“Camat itu kita panggil kapasitasnya selalu atasan NK, bukan sebagai suaminya NK,” ujar Koriani.
Menurut Koriani, pemeriksaan pihak terkait atas kasus tersebut akan dilakukan secara profesional dan transparan, guna meningkatkan disiplin pegawai.
“Nanti kalau sudah selesai pemeriksaannya kita akan buat kesimpulan, untuk disampaikan kepada bupati yang berhak mengambil keputusan. Perkembangannya akan kami sampaikan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, foto-foto bugil diduga NK tersebar di Facebook yang diposting akun bernama Hendra Sanjaya.
Sedikitnya ada enam postingan foto NK, lima di antaranya dalam kondisi bugil dengan berbagai gaya dan satu foto masih mengenakan bra dan celana dalam.

Foto-foto bugil tersebut diduga diambil sendiri dengan menggunakan kamera waktu yang diletakan di atas meja. Dengan latar belakang kamar mandi dan kamar tidur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More