Istri Labrak Suami Selingkuh Dengan Pelayan Kafe

by imadenews

ilustrasi-selingkuh_prosqxImadenews, Jembrana. Kadek Mayhendra (35) dan wanita selingkuhannya Listiawati (34) seorang pemandu lagu kafe di Kabupaten Jembrana, Bali terpaksa berurusan dengan polisi. Keduanya digerebek oleh istri Kadek Mayhendra saat berduaan di kamar kos pemandu lagu tersebut. Awalnya, Ni Putu Sri,, istri Kadek, mencium ada yang tak beres pada suaminya di luar rumah. Sebelum mengenal Listiawati, setiap malam Kadek selalu berada di rumah bersama istri dan anaknya.

Belakangan, Kadek  jarang di rumah dan pulang menjelang dini hari. Istrinya curiga dan meyakini suaminya telah memiliki selingkuhan.Apalagi, Ni Putu Sri mendapat informasi suaminya punya wanita idaman lain alias selingkuhan di kafe, bahkan kerap tidur di kamar kos Listiawati.

Pada Kamis (9/10/2014) malam, Kadek yang tidak menyadari dibuntuti sang istri diam-diam menemui kekasih gelapnya yang juga seorang pemandu lagu tersebut. Setelah tutup kafe Jumat (10/10/2014) sekitar pukul 01.00 WITA, keduanya ke kamar kos di belakang kafe.

Sekitar pukul 02.00 WITA, pasangan tak resmi ini kaget karena ada yang mendobrak pintu. Ternyata, yang mendobrak pintu adalah istri kadek yang mengajak aparat banjar adat setempat serta beberapa polisi.

Kasubag Humas Polres Jembrana AKP Wayan Setiajaya seizin Kapolres Jembrana membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih mendalami kasus ini. Keterangan Listiawati, dia hanya ngobrol biasa dengan Kadek karena sedang datang bulan.

“Kami masih mendalami apakah masuk unsur perzinaan. Nanti akan dilihat perkembangannya karena kasus ini adalah delik aduan,” terangnya.

Dari pengakuan Kadek, dia telah menjalin hubungan dengan Listiawati satu bulan  lalu. Kadek mengaku hubungan dengan istrinya belakangan kurang harmonis, sering bertengkar. Sehingga, dia menghibur diri dengan datang ke kafe untuk minum dan akhirnya bertemu Listiawati.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More