Jembrana, Truk Jalan Sendiri dan Tabrak Rumah Warga

by imadenews
Jembrana_Truk_Jalan_Sendiri_dan_Tabrak_Rumah_Warga_oeg7nn

Ilustrasi foto sumber google

Imadenews, Jembrana, Truk Jalan Sendiri dan Tabrak Rumah Warga. Sebuah kisah misterius bikin heboh warga Jembrana. Diceritakan sebuah truk yang terparkir di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tiba-tiba berjalan sendiri dan menabrak rumah warga. Dalam peristiwa tersebut, tidak ada  korban jiwa ataupun luka-luka. Kejadian yang berlangsung pekan lalu, Sabtu (20/9/2014) malam, membuat rumah salah seorang warga, Ni Ketut Susun rusak.

Diceritakan akibat ditabrak truk yang sebelumnya parkir di halaman gudang seberang jalan rumahnya tersebut, bagian atap, tembok, dan pintu depan rumahnya hancur.

“Saat itu, saya sedang nonton televisi di ruang keluarga, mendadak mendengar suara benturan keras. Saat saya keluar, truk itu sudah menabrak bagian depan rumah saya,” kata Ni Ketut Susun, mengenai rumahnya di Desa Banyubiru, Kabupaten Jembrana, Minggu.

Sementara Andika, kernet truk mengungkapkan bahwa saat kejadian dia bersama Sumartono, sopir, sedang istirahat dengan memarkir kendaraan dalam keadaan mesin hidup.

Tuas rem tangan sudah ditarik dan roda depan truk diganjal dengan kayu. “Tiba-tiba truk jalan sendiri,” ujarnya.

Ia segera memberi isyarat kepada pengendara yang melintas Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk untuk berhenti.

“Tidak mungkin kami masuk ke ruang kemudi truk tersebut karena posisinya sedang berjalan. Saya hanya menghentikan kendaraan yang melintas di jalan raya,” ujarnya.

Andika mengaku tidak tahu penyebab truk tersebut jalan sendiri dan menabrak rumah warga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More