Pelajar Jembrana Ditangkap Hendak Mencuri Rokok

by imadenews
Pelajar Jembrana Ditangkap Hendak Mencuri Rokok
Pelajar Jembrana Ditangkap Hendak Mencuri Rokok

Pelajar Jembrana Ditangkap Hendak Mencuri Rokok

ImadeNews, Negara РSungguh Malang nasih I Gusti Ngurah DJ (17), belum sempat melakukan aksi pencuriannya di toko milik Gusti Ngurah Alit Parwata Gusti Ngurah keburu di tangkap jajaran Reskrim Polres Jembrana, Senin (28/10/2014) lalu. Gusti Ngurah DJ yang masih berstatus pelajar, di salah satu sekolah swasta di Jembrana ini, ditangkap di Jalan Setiabudi, Lingkungan Tinyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Menurutnya, pelajar kelas XII disalah satu STM swasta di Negara ini tertangkap tangan operasi kring serse Polres Jembrana pada Selasa (28/10) sekitar pukul 23.45 wita. Saat itu anggota sedang berpatroli disejumlah wilayah yang dianggap rawan.
Tiba di TKP, di Jalan Saestuhadi Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara, anggota melihat ada orang berjalan sambil mengendap-ngendap disekitar toko. Sejenak kemudian orang tersebut memanjat pagar toko dan menghilang.
Lantaran curiga, anggota lalu memanggil pemilik toko yang kemudian membuka toko. Ternyata benar, remaja yang lahir di Jakarta ini sudah berada di dalam toko milik Ngusti Ngurah Alit Parwata (45), melalui lobang pentilasi udara. Ia kemudian ditangkap dan diamankan ke Polres Jembrana.
Dari hasil interogasi, katanya akan mengambil rokok, tapi keburu ditangkap ujar Setiajaya. Pelaku yang kini diamankan di Polres Jembrana dijerat pasal 363 junto 53 KUHP.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More