Home Jembrana Pelajar Jembrana Tewas Tabrak Truk

Pelajar Jembrana Tewas Tabrak Truk

by imadenews
Ilustrasi Tabrakan. Sumber Google
Ilustrasi Tabrakan. Sumber Google

Ilustrasi Tabrakan. Sumber Google

JEMBRANA – Akibat mengendarai sepeda motor terlalu kencang, seorang pelajar SMA Kadek Soma Negara (18) asal Benel, Manistutu, Melaya tewas mengenaskan setelah menabrak truk di jalan Pedesaan Banjar Pangkung Liplip, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Sabtu (29/11/2014).

Dari informasi, saat kejadian sepeda motor Honda DK 8163 C yang dikendarai Kadek Soma Negara datang dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, ketika memasuki tikungan ke kanan dari utara tiba-tiba kendaraan oleng bergerak ke jalur kanan. Pada saat bersamaan dari selatan ke utara bergerak truk Mitsubitshi DK 9443 WG yang dikemudikan Ketut Budiarta (25) dari Berangbang, Negara yang bergerak pada jalurnya sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur sebelah kanan dari utara.
Akibat kejadian itu Kadek Soma Negara mengalami tangan kanan disakitkan, kepala belakang luka dan jejas pada dadanya. Sementara itu sepeda motor bagian samping belakang ringsek.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi, Minggu (30/11/2014), membenarkan kejadian tersebut. Kini kasusnya ditangani di Polres Jembrana. (via Balipost)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More