Remaja Jembrana Nekat Curi Uang Demi Makan

by imadenews

pencuri-abg-jembrana_eplcxmSeorang Remaja Jembrana yang berinisial ABK (16) hanya bisa tertunduk pagi itu, Jumat (03/10). Remaja yang tinggal di panti asuhan di Kabupaten Jembrana harus diamankan warga lantaran tertangkap mencuri uang milik Nyoman Widia (59), warga Banjar Waru Mekar, Kelurahan Dauh Waru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, Bali. Remaja asal Sumba Timur, NTT ini mengatakan karena keasyikan main internet sampai melebihi batas keluar malam yang ditentukan panti asuhan.

Ia kemudian memilih tidur di lapak dagang mie ayam yang berada di depan asramanya, Kamis (02/10). Lantaran tidak berani pulang juga hingga keesokan paginya, ABK kemudian bolos sekolah dan mengayuh sepeda gayungnya ke arah belakang SMP Negeri 1 Negara.

Di sana, ia sempat mondar-mandir serta duduk-duduk di depan rumah warga. Melihat keadaan rumah korbannya sepi, ABK kemudian melancarkan aksinya. Kapolsek Kota Negara, Kompol Didik Wiratmoko mengungkapkan penangkapan terhadap pelaku. Ia mengatakan akan mengupayakan proses diversi terhadap ABK.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More