Liu Crystal, Wanita Cantik ini menjadi Pemeran Utama Film Mulan

by imadenews
Liu Yifei as Hua Mulan

Liu Yifei yang juga dikenal sebagai Crystal Liu yang juga dulu sempat berperan di Film Return of the Condor Heroes (2016) akan berperan sebagai Toko Utama dari Film live action ‘Mulan’ yang akan direlease tahun 2019 nanti.

Liu Yifei as Hua Mulan

Film ini menceritakan tentang kisah China tempo dulu tentang seorang pejuang wanita yang menyamar menjadi laki laki yang melawan segala rintangan dan bergabung dengan tentara untuk membela negara dan keluarganya.

Liu Yifei terus-menerus berperan sebagai tokoh utama wanita dalam beberapa film China. Penampilan mencoloknya yang cantik memberikan kehadiran yang sangat kuat di layar dan tidak lagi dia memiliki beberapa keterampilan bela diri yang mahir!

Mulan liu crystal

Liu, yang nama kelahirannya An Feng, juga menggunakan nama Crystal Liu, meskipun beberapa penggemar memanggilnya “Fairy Sister” untuk penampilannya yang sangat dipuji. Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea, dia menolak pujian itu seperti ini: “Sejujurnya, saya pikir ada banyak selebritis di luar sana yang lebih cantik dari saya. Sebagai aktris, ini bukan hanya tentang penampilan bagus di kamera, tapi bisa memberikan emosi yang tepat untuk karakter yang Anda mainkan. Hal ini membuat Anda lebih atraktif di layar. Itulah mengapa saya lebih fokus pada akting daripada penampilan saya. ”

Liu Yifei memulai debutnya dari remaja, dimulai dengan peran televisi pada usia 15, saat menghadiri Institut Kinerja Akademi Film Beijing. Dia membuat debut filmnya pada tahun 2002 dengan The Story of a Noble Family. Dia sejak itu menjabat sebagai duta merek untuk Dior, Tissot, Garnier, dan Pantene, dan yang paling baru-baru ini membintangi film fantasi percintaan China Once Upon a Time, yang menghasilkan $82,3 juta di China pada musim panas ini. Mulan juga bukan peran pertamanya di Hollywood. Liu muncul pada tahun 2008 di film The Forbidden Kingdom bersama Jackie Chan dan Jet Li, dan Outcast 2014 dengan Nicolas Cage dan Hayden Christensen. Dia juga membintangi sebutan Emile Hirsch dalam kisah auteur Bille August di Austria. The Chinese Widow, yang membuka Festival Film Internasional Shanghai pada bulan Juni 2017.

Berikut Film yang diperankan Crystal Liu di tahun 2017 ini

  1. Once Upon a Time
  2. The Chinese Widow
  3. So Young 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More