Home Movie Stand by Me Doraemon, Akhir Cerita Nobita-Doraemon

Stand by Me Doraemon, Akhir Cerita Nobita-Doraemon

by imadenews
Stand By Me Doraemon Images By Google
Stand By Me Doraemon Images By Google

Stand By Me Doraemon Images By Google

Doraemon Movie yang sangat dinantikan oleh para penggemar tanah air `Stand By Me Doraemon` (Tetaplah Bersamaku, Doraemon) telah resmi dirilis Rabu, 10 Desember 2014 di seluruh bioskop Blitzmegaplex, Cinemaxx Theater dan Platinum. Bagaimana film tersebut begitu ditunggu tidak lain karena `Stand By Me Doraemon` adalah film pamungkas Doraemon dan bersamaan peringatan 80 tahun dari Fujiko F Fujio, sang kreator robot kucing lucu berwarna biru yang berasal dari abad ke-22 ini.
Tak seperti versi pendahulunya, film animasi `Stand By Me Doraemon` membuat semua karakter mulai dari Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, Shizuka, dalam grafis yang sangat memukau versi 3-Dimensi dan dengan teknologi terbaru.

Lantas bagaimana jalan cerita Stand By Me Doraemon? Seperti yang dilansir SIDOMI. Film animasi ini kembali menceritakan dari awal sejarah Doraemon dan kawan-kawannya.

Sewashi, cucu Nobita yang asalnya dari abad 22, datang dengan Doraemon ke masa kini untuk menolong kakeknya yang bakal menghadapi masa depan kehidupannya yang kelam jika tidak segera ditolong. Bahkan Sewashi memberitahukan jika masa depan Nobita di gariskan akan menikah dengan adik dari Giant, Jaiko.

Cucu dari Nobita memberikan Doraemon tugas untuk melindungi dan membuat Nobita bahagia. Nah, Jika semua tugasnya telah selesai, maka Doraemon baru bisa pulang ke abad 22 kembali.

Persahabatan sejati Doraemon-Nobita pun seperti tak terpisahkan lagi. Apapun kemauan Nobita selalu dituruti Doraemon dari kantong ajaibnya itu dengan alat-alat canggih. Seperti, Alat membantu belajar, alat agar tak lagi terlambat ke sekolah, sampai alat untuk menjahili dan menangkal kejahilan Giant dan Suneo.

Termasuk juga kala Nobita memohon pada Doraemon untuk mengeluarkan alat canggih untuk bisa membuat Shizuka jatuh cinta kepada dirinya.

Waktu begitu cepat berlalu, dan saat setelah Nobita bahagia, tibalah saat-saat bagi robot kucing abad 22, Doraemon, mengucapkan salam perpisahan kepada Nobita.

Film `Stand By Me Doraemon` dipastikan bakal membuat yang penggemar animasi mengenang masa-masa kecil pada waktu pertama kalinya menyaksikan serial kucing canggih abad ke-22 di televisi atau saat membaca buku komiknya.

Tak aneh jika banyak sekali penonton yang mengaku meneteskan air mata setelah menyaksikan filmnya. Terlebih lagi dengan tambahan soundtrack mengharukan pada adegan-adegan sedih.

Jadi, apa lagi yang ditunggu? Segera beli tiket ke bioskop untuk menonton kisah perpisahan Doraemon-Nobita di film `Stand By Me Doraemon`. Jangan lupa ajak teman-taman sekalian ya. Selamat bernostalgia!

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More