Pasang Lowongan Kerja

Untuk pemasangan informasi lowongan kerja di website kami cukup dengan mengirimkan informasi lowongan kerja Anda via Form Google Disini atau dengan mengirimkan email ke admin[at]imadenews.com atau bisa juga via  Whatsapp ke +628563776008

Syarat pengiriman Lowongan Pekerjaan adalah :

  1. Informasi terkait lowongan meliputi nama dan lokasi bisnis anda, posisi yang ditawarkan, alamat pengiriman Resume, dan batas akhir pengiriman lamaran. Informasi tersebut bisa dikirimkan hanya dalam format text / .docx ataupun dicantumkan langsung di bagian isi email.
  2. [Optional] Sertakan gambar pendukung terkait lowongan tersebut dalam format jpg / jpeg / png.
  3. [Optional] Sertakan gambar Perusahaan/Bisnis anda dan deskripsi singkat Perusahaan/Bisnis anda.
  4. Default kedaluwarsa lowongan di iMadeNews adalah 1 bulan setelah tanggal penayangan loker. Lebih dari batas waktu tersebut maka loker dinyatakan ditutup.
  5. Pastikan untuk menggunakan email perusahaan dalam pengiriman informasi. Cantumkan juga nama serta posisi/jabatan Anda di perusahaan/hotel tempat Anda bekerja.
  6. Kami akan segera memvalidasi informasi yang masuk dan sesegera mungkin (1 x 24 jam) akan kami publish di website imadenews.com dan akan kami bantu menyebarkan informasi tersebut via media sosial kami di Facebook, Twitter, Google+ dan Linkedin.
  7. Informasi Lowongan Kerja tanpa identitas dan official email company yang tidak valid tidak akan kami publish.
  8. Semua fasilitas ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Selain itu kami juga berhak untuk tidak menampilkan informasi lowongan kerja yang tidak sesuai dengan persyaratan tersebut di atas.

Best Regards,

iMadeNews.com