Anonymous Membocorkan Data Rahasia Penting dari Pemerintah Kanada

by imadenews
Anonymous Membocorkan Data Rahasia Penting dari Pemerintah Kanada

Melanjutkan protes online mereka terhadap pemerintah Kanada, hacktivist milik Anonymous kolektif telah membocorkan dokumen federal tingkat tinggi lain tentang pembangunan kembali pusat-pusat kunci  diplomatik Kanada di Inggris. Anonymous Membocorkan Data Rahasia Penting dari Pemerintah Kanada

Kebocoran di atas adalah yang kedua dibuat oleh Anonymous dan ditandai sebagai “rahasia” dan ditandai “kepercayaan Ratu Privy Council,” membahas kelebihan biaya pemerintah – tetapi keuntungan diantisipasi akhirnya – dari Departemen jual Luar Negeri ‘, relokasi dan perbaikan bangunan diplomatik Kanada di London, salah satu tindakan besar terakhir di bawah mantan menteri John Baird.

Dokumen milik Dewan Treasury dari Kanada dan tanggal 6 Februari 2014. Dokumen sebelumnya dirilis oleh Anonymous mengungkapkan rahasia yang dijaga ketat dari ukuran spesifik jaringan Kanada Security Intelligence Service stasiun asing dan masalah dengan keamanan cyber usang mereka.

“They have their best people on it.… It’s a bit of a black eye on public sector security,”  kata sumber pada kondisi mereka tidak disebutkan namanya.

Pemerintah federal membandingkan versi dokumen dan pemindaian untuk perbedaan yang dapat membantu Melacak itu dari tangan siapa. “Ini hanya pergi untuk menunjukkan, Anda harus melakukan lebih banyak untuk menjaga hal-hal aman,” kata sumber pemerintah.

Sumber tersebut juga mengakui bahwa dokumen yang bocor oleh Anonymous sebagai otentik. Sumber pemerintah juga menolak klaim konspirasi yang dibuat oleh para aktivis, termasuk klaim bergerak diplomatik terkait dengan CSIS dan mata-mata, sebagai “sepenuhnya palsu.”

Anonymous telah menyatakan bahwa mereka memiliki banyak dokumen lebih seperti itu dan telah berjanji untuk membebaskan satu tahap pada suatu waktu untuk me-mount tekanan pemerintah Kanada atas penembakan fatal seorang pengunjuk rasa di SM dan berlalunya Bill C-51, tagihan anti-terorisme yang kontroversial yang memberi diperluas kekuasaan kepada polisi dan agen mata-mata Kanada.

Lisa Murphy, juru bicara Dewan Treasury Kanada Sekretariat, tidak menjawab pertanyaan spesifik tentang dokumen ini.

“Kami tidak mengomentari dokumen yang bocor. Pemerintah Kanada berkomitmen untuk terdengar pelayanan dan informasi-manajemen praktik, “katanya. “Kami terus mengambil langkah-langkah untuk memastikan pengamanan kepemilikan informasi kami. Departemen Keuangan Dewan Sekretariat berkomitmen untuk melindungi informasi rahasia pada jaringan tersebut. ”

Sumber pemerintah mengatakan bahwa masalah sedang diselidiki oleh polisi.

 

Source

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More