Home Technology Sukses di BBM Kodok Ijo Heboh di Media Sosial

Sukses di BBM Kodok Ijo Heboh di Media Sosial

by imadenews
Tren Kodok Ijo
Tren Kodok Ijo

Tren Kodok Ijo

Jelang tahun baru 2015, ada saja kabar boming dengan kehadiran seekor hewan amfibi Kodok berwana hijau yang imut. Setelah Sukses Heboh di DP BBM Kodok IJO kacamata dan #kodokijo bahkan sekarang menjadi populer di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Ada apa sebenarnya? Mungkin ada beberapa dari anda yang tidak mengetahui kisah dari kodok ijo ini hehe..
Fenomena ini sebenarnya muncul petama kali melalui pesan instan berantai di BlackBerry Messenger (BBM). Pengguna pesan diminta menjawab soal teka-teki oleh si pengirim.

Jika tebakan si penerima teka-teki salah, dia harus memajang Display Picture (DP) gambar kodok berwarna hijau (IJO) yang memakai kacamata hitam.

Tak ada jawaban benar dari pertanyaan ini. Menurut beberapa kontak bbm yang juga ikut BroadCast mengirim pesan berantai ini, soal tersebut hanya tantangan supaya penerima memajang foto kodok IJO secara bersama-sama.

Nah dari pesan BBM itulah, wabah Kodok IJO mulai merenggut jejaring sosial lainnya seperi Facebook dan Twitter. Bahkan salah satu pendapat akun @dewapeny (hashtag) #kodokijo semakin tren dan populer saja di Twitter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More