Home Technology Windows 10 Dapat Diunduh Secara Gratis

Windows 10 Dapat Diunduh Secara Gratis

by imadenews
Windows 10
Windows 10

Windows 10

Sistem Operasi (OS) Windows 10 yang telah lama dinanti akhirnya memperoleh kepastian jawaban dari Microsoft. Microsoft mengumumkan bahwa OS tersebut dapat didownload secara gratis. Seperti yang dikutip dari KompasTekno, Kamis (22/1), Executive Vice President of Operating System Microsoft Terry Myerson mengatakan sistem operasi Windows 10 gratis bagi pengguna yang sudah memiliki Windows 7 atau Windows 8.1, Tapi bukan di download, melainkan upgrade.

Upgrade gratis pun dilakukan dengan waktu terbatas, Microsoft memberikan batas selama setahun setelah Windows 10 mulai diluncurkan. Raja piranti lunak sendiri belum mengumumkan patokan harga untuk OS ini, bila masa dua belas bulan telah lewat.

“Segalanya tentang Windows 10, pengalaman, layanan dan upgrade gratis tersebut berarti suatu manfaat berkelanjutan untuk pelanggan kami. Generasi baru Windows adalah komitmen, untuk membebaskan orang dari teknologi dan membuat mereka bisa melakukan sesuatu yang hebat,” tulis Terry dalam blog Windows.

Masalahnya, masih terdapat hal yang belum jelas di sini. Pengguna sistem operasi Windows 7 memang dapat mengunduhnya secara gratis, namun apakah OS keluaran terbaru Microsoft bisa cocok dengan perangkat keras (Hardware) lama?

 

Berikut Video Demo dari windows 10

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More