Nikmati Pemandangan Pantai Lovina Bali yang Eksotis

by imadenews
Pantai Lovina Singaraja Bali
Pantai Lovina Singaraja Bali

Pantai Lovina Singaraja Bali

Pantai Lovina berlokasi di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, tepatnya 10 km arah barat Singaraja.  Begitu banyak nama pantai yang dapat kita temukan di pulau Bali. Tapi hanya ada satu pantai yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang kesana yaitu Pantai Lovina Bali.
Tempat Wisata Pantai Lovina sangat seru untuk dikunjungi karena Anda dapat melihat atraksi dari hewan lumba-lumba secara dekat. Bahkan setiap pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan ikan lumba-lumba tersebut.

Namun bila anda belum rejekinya bisa melihat atraksi lumba-lumba tersebut, anda bisa menikmati pemandangan alam sambil berjalan-jalan disepanjang pesisir pantai Lovina. Anda juga bisa melakukan aktifitas lain misalnya menyelam atau snorkeling, maka disitulah Anda akan melihat berbagai jenis ikan hias yang menghampiri para penyelam. Kalau pada pagi hari Anda bisa melihat atraksi lumba-lumba, maka pada sore hari menjelang petang pengunjung bisa melihat pemandangan pantai dan sunset yang indah.

Disekitar Pesisir Pantai Lovina Anda dapat menemukan berbagai macam tempat penginapan dengan tarif cukup terjangkau dan murah. Bagi Anda yang ingin berlibur di tempat ini bisa memilih tempat penginapan disekitar pantai Lovina. Anda bisa juga menginap di hotel-hotel yang lokasinya tidak jauh dari pantai tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More